Travel

10 Restoran Paling Unik di Dunia, Makan dalam Gelap hingga Digoyang Gempa

Ada berbagai restoran unik di dunia yang punya tempat yang begitu unik hingga sajian yang tak biasa. Restoran unik ini dibuat untuk menarik pengunjung yang sangat penasaran dengan berbagai hal baru. Saat ini banyak restoran unik di berbagai negara yang kadang akan membuatmu tercengang.

Suasana aneh dan makanan yang juga nyeleneh jadi hal wajar di restoran unik ini. Kamu tentu sudah membayangkan satu restoran bernama "Modern Toilet". Sesuai dengan namanya, restoran ini bertema toilet mulai dari penyajiannya hingga interior restoran.

Snow Village Ice Bar adalah restoran salju terbesar di dunia. Setiap barang di restoran itu terbuat dari salju dan es Kondisi musim dingin yang ekstrem dipelihara di dalam restoran sepanjang tahun, dengan suhu berkisar antara 2 sampai 4.

Pelanggan diwajibkan untuk selalu mengenakan pakaian musim dingin. Restoran Lucky Baru adalah restoran aneh yang terletak di Ahmadabad Di tempat ini traveler bisa makan bersama peti mati.

Peti mati dicat hijau dan dihiasi dengan bunga bunga khusus. Buram memiliki banyak lokasi di sekitar Amerika Serikat. Restoran ini sering disebut sebagai "Dark Restoran".

Hal ini karena makanan di sajikan dalam gelap. Fortezza Medicea bisa dibilang sebagai restoran paling mengerikan di dunia. Bagaimana tidak, pelanggan diharuskan makan di penjara dengan penjagaan maksimum.

Terlepas dengan temannya yang begitu menyeramkan, nyatanya restoran ini berhasil menarik pengunjung. Heart Attack Grill di Nevada, Amerika Serikat merupakan restoran aneh bertema rumah sakit. Restoran ini menjual hamburger dengan kalori tinggi.

Para pelanggan berpakaian seperti pasien sedangkan pramusajinya berpakaian bak perawat. Restoran ini beberapa kali akan ditutup karena banyak kontroversi dan kematian di dalam dan di luar restoran. Disaster Café, terletak di Lloret de Mar, Spanyol.

Meski bagian luar restoran terlihat cukup sederhana, interiornya cukup berbahaya untuk menciptakan rasa takut pada konsumen. Pelanggan dibuat untuk mengalami simulasi gempa berkekuatan 7,8 skala Richter. Buka dari jam 7.000 pagi hingga 20.00 waktu setempat.

Tamu bisa memilih menu 100 sereal berbeda dari seluruh dunia dengan 12 jenis susu yang berbeda. Ide cafe ini dimiliki kedua pemiliknya, saudara kembar Alan dan Gary Keery, saat suatu sore mereka ingin makan sereal dan tidak ada satu pun kafe atau restoran yang menyajikan menu tersebut di sore hari. Ini adalah restoran bawah laut pertama di dunia dan berdiri di tahun 2005.

Pemandangannya luar biasa, mulai dari hiu, penyu dan terumbu karang. Restoran bintang lima ini hanya cukup untuk 14 tamu yang bisa menikmati keindahan bawah laut tanpa harus terkena air. Desain interior restoran ini mirip dengan sebuah benteng ninja.

Ruang makannya seperti taman Jepang. Para pelayan tidak hanya mengenakan seragam ninja, tetapi juga beraksi seperti ninja sungguhan saat menyuguhkan makanan.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close