Travel

2 Kelakuan Paling Menyebalkan yang Dilakukan Penumpang Pesawat Terbang

Seorang mantan pramugari menggunakan akun Instagram dengan nama Passenger Shaming untuk membagikan tingkah para penumpang. Mantan pramugari tersebut adalah Shawn Kathleen. Lewat akun Passenger Shaming, ia membahikan foto foto perilaku penumpang yang buruk di pesawat.

Beberapa penumpang memang melakukan perilaku yang buruk di pesawat baik disadari atau tidak. Passenger Shaming yang dikelola Shawn Kathleen sudah memiliki 850 pengikut. "Pada beberapa kesempatan di awal karir saya mendapat pertanyaan menyeramkan yang konyol, berurusan dengan permintaan penumpang tertentu, hal hal yang tidak biasa dilakukan," katanya.

Ia juga mengaku mendapatkan hal hal kasar dan juga kadang mendapat tarikan di rok atau blazer yang ia kenakan. Setelah mendapat saran dari temannya, dia memulai sebuah blog, dia meluncurkan situs "Rants of a Sassy Stew." "Itu berjalan sangat baik dan orang orang menyukainya," katanya.

Namun, dia mengatakan orang orang mengira ceritanya fiktif, meskipun faktanya satu satunya rincian yang dia ubah adalah jumlah pramugari di pesawat, tujuan, dan maskapai penerbangan tempat dia bekerja. Akhirnya, anggota kru mulai mengirim foto foto penumpang yang berperilaku buruk. Di antara banyak perilaku menjengkelkan di pesawat, ia mengatakan dua hal yang paling membuatnya kesal yaitu sebagai berikut:

"Ini terdengar sederhana dan konyol, [tetapi] mengakui keberadaan kru dan mungkin mengatakan 'halo' dan 'terima kasih' atau 'hai," katanya. Dia mengatakan saat pramugari mengatakan "Selamat datang", banyak penumpang hanya diam saja dan berjalan. Membiarkan kaki telanjang dalam penerbangan tentu bukan hal yang baik.

"Bisakah Anda menjaga kaki Anda tertutup? Itu akan luar biasa, itu akan luar biasa," katanya. Ia akan tetap menerima jika kaus kaki penumpang tidak bau dan bersih dan meletakannya di lantai. "Jangan sampai ada kaki telanjang di sandaran tangan, atau kaki di sandaran kepala orang di depan mereka. Jika kamu harus ke toilet, pakai sepatu karena cairan di lantai bukan air. Kecuali kamu ingin menyerap urin dan apa pun yang ada di sana," katanya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close