Travel

4 Akomodasi di Bali Tawarkan Sensasi Sarapan Unik, Bisa Makan di Kolam Renang

Ada banyak aktivitas yang bisa traveler lakukan di hotel. Selain menginap, traveler juga bisa merasakan sensasi sarapan dengan model unik. Dan hotel yang menawarkan sensasi sarapan dengan model yang unik bisa traveler jumpai di Bali.

Di sana ada beberapa hotel yang menawarkan model sarapan unik tersebut, ada yang menyajikannya di kolam renang hingga kamar mandi. Berikut empat hotel di Bali yang menawarkan sensasi sarapan unik: Ayana Resort & Spa merupakan salah satu hotel di Bali yang menawarkan sensasi sarapan yang unik yaitu di kolam renang atau floating breakfast.

Jadi traveler bisa merasakan berenang sembari menyantap menu sarapan yang disajikan dan ditata di atas keranjang lalu diapungkan. Untuk menikmati sensasi sarapan yang unik ini, traveler cukup membayar sekitar Rp 3,2 juta termasuk biaya menginap di Ayana Resort & Spa per malamnya. Alamat: Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali.

Salah satu hotel bintang lima di Bali yang menawarkan sensasi sarapan yang unik lainnya adalah Kamandalu Ubud. Bagaimana tidak unik? traveler bisa mencoba sarapan di atas perahu sembari menyusuri sungai. Untuk menikmati sensasi sarapan yang unik ini, traveler cukup membayar sekitar Rp 3 juta termasuk biaya menginap di Kamandalu Ubud per malamnya.

Alamat: Jalan Raya Andong, Banjar Nagi, Bali. Selain main air, traveler ternyata bisa juga minta disiapkan sarapan ala piknik di pinggir sungai. Kapan lagi nih bisa makan enak dengan nuansa alami seperti ini? Untuk menikmati sensasi sarapan yang unik ini, traveler cukup membayar sekitar Rp 8 juta termasuk biaya menginap di Mandapa A Ritz Carlton Reserve per malamnya.

Alamat: Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud. Dan hotel di Bali yang terakhir ada The Stones Hotel. Hotel ini menawarkan sensasi sarapan unik di kamar mandi atau lebih tepatnya bathub.

Traveler bisa merasakan sensasi berendam dan bersantai sembari menikmati sarapan yang unik. Untuk menikmati sensasi sarapan yang unik ini, traveler cukup membayar sekitar Rp 2 juta termasuk biaya menginap di The Stones Hotel per malamnya. Alamat: Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod, Bali.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close