Seleb

5 Fakta Bani M Mulia Cucu Raja Kapal yang Dikabarkan Kekasih Baru Lulu Tobing

Sosok Lulu Tobing kini sedang ramai menajdi perbincangan. Lama tak terlihat, Lulu Tobing muncul dengan kabar dirinya tengah dekat dengan seorang pria. Bahkan dalam berita yang beredar, Lulu Tobing terlihat sedang memamerkan cicin di jari manisnya pemberian dari Bani M Mulia.

Ya, setelah bercerai dari Danny Bimo Hendro Utomo, cucu Soeharto, Lulu Toning kini sedang menjalin hubungan dengan Bani M Mulia. Rupanya sosok Bani M Mulia yang sedang dekat dengan Lulu Tobing ini membuat publik semakin penasaran. Lulu Tobing menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo pada 16 September 2006 silam.

Danny Bimo Hendro Utomo sendiri merupakan cucu dari presiden kedua Republik Indonesia. Dan tak lain Danny Bimo Hendro Utomo adalah anak dari Siti Hardijanti Rukmana, atau yang lebih akrab disapa Mbak Tutut. Kabar kedekatan Bani M Mulia dengan Lulu Tobing memang tak terendus media sebelumnya.

Awal kedekatan mereka pun baru tercium media setelah beredar foto Lulu Tobing dan Bani M Mulia yang tengah berada di pinggir pantai. Dalam sebuah wawancara bersama Smart Young On Top di Sonora yang dipublikasikan di YouTube pada Juli 2018, Bani M Mulia saat itu mengaku bahwa dirinya masih jomblo. Jika dihitung sampai berita ini diturunkan (30/05), Bani M Mulia dan Lulu Tobing diperkirakan belum setahun menjalin kasih.

Bani M Mulia bukanlah orang biasa. Ia merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo pendiri PT Samudera Indonesia, Tbk pada 1994 silam. Bani M Mulia merupakan anak dari putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo, yakni Chandraleika Mulia.

Ayah Bani M Mulia, Masli Mulia, kini menjabat sebagai Direktur Utama PT Samudera Indonesia, Tbk. Di laman resmi PT Samudera Indonesia, Tbk tercatat bahwa Bani M Mulia menjabat sebagai Direktur sejak tanggal 2 Juni 2016 silam. Dalam wawancara bersama Kontan yang kemudian dipublikasikan di laman Facebook mereka pada Juni 2015, Bani M Mulia diketahui membawahi 80 perusahaan yang bergerak di bidang kelautan dan lain sebagainya.

Bani M Mulia sendiri mulai bergabung di perusahaan keluarganya sejak usia 21 tahun. Di usia 27 tahun, Bani Mulia sudah menjabat sebagai direktur di salah satu perusahaan keluarga juga yang bernama PT Ngrumat Bondo Utomo. Menjadi cucu konglomerat tidak membuat Bani M Mulia menjadi berpangku tangan.

Kepada Sonora, Bani M Mulia mengatakan bahwa dirinya justru memang sudah digembleng dari bawah terlebih dahulu sejak bergabung di perusahaan keluarganya. Bani M Mulia pada awalnya merintis karier menjadi pemagang (intern), staf di bagian keuangan, asisten manajer, manajer, Managing Director, hingga akhirnya berhasil menduduki kursi Direktur. Bani M Mulia merupakan lulusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

Menilik dari akun LinkedIn Bani M Mulia, ia merupakan mahasiswa angkatan 1998. Dalam wawancaranya di Sonora, Bani M Mulia mengaku bahwa masuk ke jurusan favorit salah universitas kenamaan di Indonesia tersebut justru bukan keinginannya. Awalnya Bani M Mulia ingin mengenyam pendidikan tinggi di IPB namun tidak berhasil lolos ketika seleksi penerimaan mahasiswa.

Manajemen Universitas Indonesia waktu itu dijadikan pilihan ketiga dalam seleksi penerimaan mahasiswa yang diikutinya. Selepas dari UI, Bani M Mulia lantas meneruskan pendidikannya ke Deakin University, Australia, mengambil jurusan keuangan atau Finance Itulah 5 fakta tentang sosok Bani M Mulia, pria yang dikabarkan baru saja melamar artis cantik Lulu Tobing.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close