Travel

7 Potret Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bulan Madu di Singapura

Momen bulan madu Cut Meyriska dan Roger Danuarta begitu romantis. Keduanya terlihat membagikan beberapa momen bulan madu romantis di Singapura melalui unggahan Instagram story mereka. Momen bulan madu romantis di Singapura ini diabadikan lewat Instagram stories milik akun @cutratumeyriska dan @rogerojey .

Tak hanya berdua, Cut Meyriska dan Roger Danuarta bulan madu di Singapura mengajak beberapa anggota keluarganya. Dalam beberapa unggahan stories miliknya, tampak kedua orangtua dan saudara kandung Cut Meyriska ikut liburan ke Singapura. Selama bulan madu romantis di Singapura, Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengunjungi beberapa tempat ikonik dan menarik di Singapura.

Keduanya menghabiskan momen bulan madu romantis dengan berenang, kulineran, hingga jalan jalan di taman bunga. Dibagikan dalam Instagram stories milik Cut Meyriska, tampak keduanya sedang bersenang senang ketika mengunjungi tempat menarik di Singapura. Intip momen bulan madu romantis Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Singapura berikut ini.

Ketika bulan madu di Singapura, Cut Meyriska membagikan momen saat berenang di Infinity Pool Marina Bay Sands. Keduanya berenang bersama beberapa turis asing yang datang dengan pasangan mereka masing masing. Bahkan, Cut Meyriska mengaku jika dirinya mulai menghitam karena terlalu lama di kolam renang.

DB Bistro & Oyster Bar dipilih Cut Meyriska dan Roger Danuarta untuk menghilangkan lelah sambil kulineran seusai berenang. Selain menu seafood, DB Bistro & Oyster Bar juga menyediakan makanan lezat lainnya. Mulai dari Charred Spanish Octopus, Alaskan King Crab Cocktail, Jumbo Lump Crab Cakes, hingga Seared Foie Gras.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta memesan beberapa hidangan lezat di DB Bistro & Oyster Bar untuk menu makan malam. Setelah berhasil sembuh dari sakitnya beberapa waktu silam, Cut Meyriska mengajak Roger Danuarta untuk belanja di The Shoppes Mall. The Shoppes Mall adalah pusat perbelanjaan ternama yang menjual aneka koleksi mewah dan bermerek.

Cut Meyriska tampak senang ketika dibelanjakan oleh suami tercintanya. Menariknya lagi, selama jalan jalan di Mall Cut Meyriska menunjukkan sisi lain Roger Danuarta yang belum banyak diketahui publik. Roger Danuarta terlihat antusias ketika belanja beberapa barang antik di Mall tersebut.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga menyempatkan waktu untuk jalan jalan dan melihat pameran. Keduanya terlihat senang dan membagikan beberapa momen ketika sedang di The Future of Us Singapura. Cut Meyriska juga memperlihatkan beberapa sudut ruangan yang dipenuhi dengan bunga cantik warna warni yang ditata begitu rapi.

Desain bangunan ini dibuat begitu mewah seperti tampak di dalam kubah Blue Skies. Setelah jalan jalan melihat keindahan taman bunga, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga berpose di dekat air terjun. Dibagikan dalam Instagram stories milik Cut Meyriska, keduanya tengah berpose dalam sebuah video boomerang .

Menariknya lagi, air terjun yang jadi latar belakang video Cut Meyriska dan Roger Danuarta berada di dalam gedung bertingkat Garden By The Bay. Air terjun tersebut memiliki ketinggian sekitar 35 meter, seperti yang dikutip dari laman gardensbythebay.com.sg. Selama bulan madu romantis di Singapura, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga sempat naik MRT.

Bahkan keduanya membagikan momen sesaat sebelum naik MRT dengan membuat video boomerang . Dalam video tersebut, tampak keduanya berdiri berdampingan sambil membuat video di depan kaca.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close