Travel

7 Potret Romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Selama Liburan di Australia

Pasangan seleb, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak rombongan keluarga untuk berlibur bersama di Australia Tidak hanya mengajak serta orang tua, Raffi dan Gigi juga mengajak serta asisten pribadi hingga sahabat sahabatnya untuk liburan bersama. Momen liburan keluarga Raffi dan Gigi di Australia banyak diunggah lewat akun Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717.

Banyak potret bertebaran di akun Instagram mereka saat mengunjungi berbagai destinasi menarik di Australia. Mulai dari saat mengunjungi destinasi pertama La Perouse, Pantai Maroubra, menikmati keindahan alam di Blue Mountains, Menikmati keindahan Australia dari ketinggian dengan pesawat, hingga berkunjung ke Sydney Opera House bangunan yang menjadi ikon di Sydney. Selain membagikan momen liburan bersama keluarga, Raffi juga kerap membagikan potret berdua bersama sang Istri.

Panorama birunya air laut dan bebatuan berwarna cokelat yang berada di sisi kanan mereka menjadi background yang amat cantik. Saat mengunjungi sebuah kebun biatang, Raffi dan Gigi ajak sang buah hati untuk mengenal lebih dekat binatang asli Australia tersebut. Selain bertemu kanguru, Rafathar juga bertemu dengan koala.

Dalam potret tersebut Raffi Ahmad tanpak merangkul pundak sang Istri. Keduanya pun kompak tersenyum sambil melihat arah kamera. Saat berada di Australia, Raffi dan Gigi tidak ingin melewatkan waktu untuk mengunjungi destinasi paling ikonik yang berada di Sydney ini.

Ketika berada di sana, keduanya hanya berjalan jalan santai sambil menikmati es krim dan mencoba mengunjungi berbagai gerai makanan yang ada di sana. Setelah puas berkeliling di Sydney, pasangan artis ini kemudian beralih mengunjungi Melbourne. Saat berada di Melbourne, Raffi dan Gigi menyempatkan waktu bersama untuk menikmati suasana sunset.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close