Sport

8 Wakli Indonesia Tampil Hari Ini Termasuk Ahsan/Hendra Live Streaming Malaysia Masters 2020

Berikut ini jadwal dan Link Live Streaming Badminton hari ini Selasa 7 Januari 2020 Malaysia Masters 2020, ada 8 wakil Indonesia bertanding Pertandingan Malaysia Masters 2020 dimulai hari ini, Selasa 7 Januari 2020, turnamen Super 500 ini tampaknya tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi Indonesia. Namun, untuk menonton pertandingan Malaysia Masters 2020 dapat melalui Live Streaming yang biasa juga disiarkan oleh Badminton Association Malaysia ( BAM ), simak LINK di akhir berita.

Hari ini, Selasa 7 Januari 2020, ada delapan wakil akan membuka perjuangan Indonesia untuk meraih gelar juara pada turnamen Malaysia Masters 2020 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, 7 12 Januari. Namun, start kedelapan wakil ini tidak sama. Dilansir BolaSport.com dari BWF Tournament Software, empat wakil Merah Putih bakal berjuang dari putaran kualifikasi, sedangkan empat lainnya memulai pertandingan dari babak kesatu putaran utama.

Pasangan ganda putra Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menjadi wakil Indonesia yang memiliki ujian terberat pada babak kesatu Malaysia Masters 2020. Berdasarkan hasil undian alias drawing, duet Wahyu/Ade akan menjumpai pasangan unggulan keempat dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Duel ini dijadwalkan berlangsung di lapangan 2 Axiata Arena pada pukul 17.15 waktu setempat atau 16.15 WIB.

Wahyu/Ade bukanlah satu satunya wakil ganda putra Indonesia yang bakal berlaga pada hari pertama Malaysia Masters 2020. Selain mereka, ada pasangan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan pasangan unggulan kelima Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Perjuangan para wakil Indonesia di Negeri Jiran kali ini akan dibuka dengan permainan pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika pada putaran kualifikasi.

Duet Alfian/Annisa ditantang wakil tuan rumah, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le. Setelah Alfian/Annisa, dua pemain tunggal putri yakni Lyanny Alessandra Mainaky dan Ruselli Hartawan akan tampil pada laga putaran kualifikasi. Mereka sama sama dijadwalkan bertanding pada pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Wakil Tanah Air terakhir yang akan berjuang pada putaran kualifikasi ialah pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Andai mampu mengatasi wakil India, Pooja Dandu/Sanjana Santosh, Siti/Ribka sudah ditunggu pasangan tuan rumah, Teo Mei Xing/Yap Ling, yang mendapat walkover atas Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen (Taiwan). Selain Siti/Fadia, harapan meraih gelar juara dari nomor ganda putri juga ada pada pasangan unggulan kedelapan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Duet Greysia/Apriyani juga akan bertanding pada hari pertama Malaysia Masters 2020 dengan menghadapi Baek Ha na/Jung Kyung eun dari Korea Selatan. Rangkaian pertandingan putaran kualifikasi Malaysia Masters 2020 untuk semua nomor akan dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat atau 10.00 WIB. Sementara laga laga babak kesatu putaran utama pada nomor ganda putra dan ganda putri dimulai pukul 16.30 waktu setempat atau 15.30 WIB.

Berikut jadwal pertandingan lengkap wakil Indonesia pada hari pertama Malaysia Masters 2020. Putaran kualifikasi 11.30 WIB: XD Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le (MAS) vs Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika

12.00 WIB: WS Lyanny Alessandra Mainaky vs Qi Xuefei (FRA) 12.00 WIB: WS Pai Yu Po vs Ruselli Hartawan 12.10 WIB: WS Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Pooja Dandu/Sanjana Santosh (IND)

Putaran utama 15.30 WIB: MD Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) vs Mathias Boe/Mads Conrad Petersen (DEN) 16.15 WIB: Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (4/JPN) vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

17.55 WIB: Baek Ha na/Jung Kyung eun (KOR) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (8) 19.35 WIB: Ou Xuan Yi/Zhang Nan (CHN) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) (*) Jam pertandingan dimulai berdasarkan data yang dirilis BWF Tournament Software dan bisa berubah, tergantung durasi pertandingan sebelumnya.

Simak pertandingan Malaysia Masters 2020 melalui Link Live Streaming dari official YouTube Channel Badminton Association Malaysia ( BAM ), berikut Linknya:

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close