Seleb

Ada Sheila Marcia! Ajak Istri & Anak Potret Hangat Pertemuan Anji & Leticia Charlotte

Setelah sempat terpisah, Anji akhirnya bertemu dengan sang putri, Leticia Charlotte. Anji sebelumnya bisa dengan mudah bertemu Leticia ketika sang putri masih tinggal di Jakarta. Bahkan Leticia kerap menghabiskan waktu di rumah Anji bersama adik dan kakaknya.

Namun tiba tiba Leticia diajak sang ibu, Sheila Marcia, pindah ke Bali di tahun 2017. Anji pun semakin sulit untuk bertemu putri semata wayangnya. Terlebih Sheila kala itu membawa Leticia pindah ke Bali tanpa memberika informasi apapun.

Hingga akhirnya hubungan Anji dan Sheila Marcia ikut merenggang. Anji bahkan semakin dipersulit untuk bertemu Leticia. Selain itu, konflik juga sempat mewarnai hubungan Anji dan Sheila.

Mereka pernah terlibat perdebatan hingga menjadi perbincangan publik. Kini setelah sekian lama terpisah, Anji akhirnya bisa bertemu Leticia dan membagikan potret hangat pertemuan mereka. Melansir tayangan Good Friend tahun 2018 lalu, secara terang terangan Anji pun akhirnya menceritakan hubungannya dengan Sheila.

"Jadi gini sih ya. Gua kan punya dua sisi kehidupan yang harus dijaga. Ada lingkaran di mana antara gue, istri gue, Mas Wishutama dengan istrinya dan anak anak. Itu sangat keren," "Sementara, di sisi yang satu lagi nih antara gue, istri gue, Sheila dan mantan suaminya. Itu rumit banget. Beda sama ini. Di sini tuh rumit banget,"<span ></span>ungkap Anji. Rumitnya hubungan Anji dan keluarga Sheila akhirnya membuat penyanyi ini sulit bertemu sang putri.

Dari foto yang dibagikan, nampak potret manis ketika Anji, Wina Talia, Sheila Marcia, dan Leticia bersama. Dua keluarga ini menyatu dan tersenyum bahagia dalam satu frame. Diketahui, Anji dan Wina terbang ke Bali untuk menemui Leticia dan menyaksikan anaknya itu bernyanyi.

"KE BALI, khusus untuk mengejutkan dan menonton #LeticiaCharlotte bernyanyi. She’s happy,"<span ></span>tulis Anji. Postingan ini pun langsung mencuri perhatian orang orang meski kolom komentar telah ditutup. Meski begitu semoga momen ini jadi gerbang perdamaian ya untuk kedua keluarga ini!

<span ></span>Leticia Joseph, anak Anji Manji dan Sheila Marcia semakin besar saja. Kabar Leticia Joseph diunggah oleh sang nenek, Maria Joseph. Lihat foto terbaru Leticia Joseph berikut!

Setahun tak bertemu, begini kabar Leticia Joseph, anak Anji Manji dan Sheila Marcia dari rekaman video sang nenek Ternyata, Leticia Joseph sudah tidak bertemu sang Ayah selama sekitar setahun. Anji mengaku terakhir bertemu dengan Leticia pada Lebaran tahun sebelumnya.

Anji sendiri tidak tahu menahu kenapa Sheila Marcia membatasi pertemuannya dengan sang anak. Setahun lamanya<span ></span>Anji<span ></span>Manji tak bertemu dnegan sang putri<span ></span>Leticia<span ></span>dari hubungannya dengan artis cantik<span ></span>Sheila Marcia. Leticia<span ></span>kini berada dalam pengasuhan sang ibunda dan neneknya, Maria C. Joseph.

Hal ini diungkapkan Anji dalam sebuah jumpa pers tahun 2018 silam. "Iya benar (membatasi). Saya juga enggak tahu gimana kabarnya Leticia, karena sudah tidak bertemu sejak lebaran tahun lalu,"<span ></span>ungkap suami Wina Natalia tersebut.

Anji menambahkan dirinya hanya bisa memantau tumbuh kembang sang anak dari media sosial. "Saya tidak tahu kenapa ya. Saya cuma lihat (Leticia) di Instagram doang karena sudah tidak boleh bertemu,"<span ></span>imbuh Anji.

Melansir dari Sajian Sedap, kini Leticia Charlotte Agraciana Joseph telah tumbuh menajdi gadis yang cantik. Ia juga diketahui tinggal di Bali bersama Sheila dan kedua orang tuanya. Leticia juga sangat dekat dengan sang nenek, Maris Joseph.

Sepertinya, sehari hari Leticia memnag dirawat dan diasuh oleh kakek neneknya. 1. Leticia bersama sang nenek yang masih tampil awet muda. 2. Cantiknya, begini penampilan Leticia berbalut baju adat Bali.

3. Bersama Sheila Marcia sang ibunda saat ambil rapor di ruang kelas. 4. Rekaman<span ></span>kondisi terkini<span ></span>putri<span ></span>Anji<span ></span>yang diunggah sang nenek, semakin mandiri bahkan sudah dilatih turun ke dapur. Wah, sepertinya<span ></span>Anji<span ></span>bangga ya melihat<span ></span>Leticia<span ></span>yang sudah semakin cantik dan mandiri. (*)

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close