Bisnis

Adhi Commuter Properti Pasarkan 2 Tower LRT City Jatibening Baru – Gateway Park

Pengembang Adhi Commuter Properti (ACP) saat ini memasarkan ratusan unit apartemen pada dua tower dari enam tower yang dibangun di ApartemenLRT City Jatibening Baru Gateway Park. Unit apartemen yang sedang dipasarkan berada di Tower Accordeon dan Tower Bandoneon. Masing masing tower apartemen dibangun setinggi 16 lantai dan kini sudah mencapai tahap penyelesaian akhir. Sedangkan tower Bandoneon yang terdiri dari 362 unit apartemen, banyak diminati konsumen, yang terlihat sejak awal launching. "Kita akan bangun kembali tower ketiga di tahun 2020," ungkap Hanif.

Gateway Park merupakan proyek properti PT Adhi Commuter Properti yang menempati lokasi strategis di perbatasan Bekasi dan Jakarta dengan didukung sarana transportasi massal dan fasilitas hiburan dengankonsep Transit Oriented Development (TOD). Proyek ini dikembangkan dengan skema kerjasama operasi (KSO) antara PT Adhi Commuter Properti (ACP) dengan PT Urban Jakarta Propertindo di atas lahan seluas 5,2 ha dengan konseppengembangan yang kompak dan mengadaptasi tata ruang campuran (mixed use). Hanif menjelaskan, penghuni Gateway Park hanya perlu 3 menit menuju pusat perbelanjaan dan hanya 3 menit pula untuk menuju kampus perguruan tinggi dan sekolah dan 5 menit perjalanan menuju rumah sakit.

Jika ingin bepergian ke luar kota dengan pesawat terbang, jarak ke Bandara Halim Perdana Kusuma, hanya 10 menit dari apartemen. Hanif memaparkan, Gateway Park mengusung konsep Urban Resort yang memungkinkan para penghuninya menikmati suasana hijau yang nyaman di tengah kawasan hunian modern yang praktis. Kompleks apartemen ini dilengkapi pedestrian, ruang terbuka hijau, trek bersepeda, private garden, dan area komersial untuk kebutuhan meeting point dan co working space untuk penghuni.

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen dan lebih memperkenalkan Gateway Park ke publik, ACP Sabtu (14/12/2019) lalu menggelar acara customer gathering. Kegiatan ini mengangkat konsep 'Where Culture Meets Future' dan mengundi sejumlah grand prize seperti Honda Jazz, Yamaha Nmax, dan paket umrah. "Undian grand prize iniuntuk konsumen yang sudah membayar DP 20 persen sampai akhir November 2019,"Windianto. Project Director proyek Gateway Park.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close