Seleb

Aibnya Disinggung, Nikita Mirzani Laporkan Warganet ke Polda Metro Jaya

Nikita Mirzani menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (25/3/2019) siang. Ia ingin melaporkan seorang warganet yang dianggap melakukan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap dirinya. "Ke Polda itu mau melaporkan orang, bukan dipanggil atas laporan orang," kata Nikita Mirzani sambil memasuki gedung Ditreskrimsus.

Janda dua anak itu datang menenakan baju terusan didampingi pengacaranya, Fachmi Bachmid.Rambut Nikita Mirzani terlihat basah.Nampaknya, ia baru saja menjalani perawatan di salon. Sekadar info, Nikita Mirzani bukan pertama kalinya mendapat komentar negatif dari warganet. Namun kali ini, ia merasa geram lantaran seakan aibnya sudah disinggung. "Karena melihat konteksnya kalimatnya dulu, banyak kok yang menyinyir tapi sama dia diserang balik sama Niki. Tapi kalaj yang ini nggak bisa dibiarkan. Kita perlu menunjukkan hukum yang berlaku di Indonesia,” jelas Fachmi.

Warganet yang dilaporkan Nikita berinisial PC. Fachmi pun sudah membawa serta bukti pernyataan PC di media sosial. "Pasalnya UU ITE dan Pornografi," kata Fahmi.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close