Seleb

Aksi Lee Donghae Super Junior saat Konser di Arab: Minta Penggemar Betulkan Hijab hingga Ucap Salam

Member Super Junior (Suju), Lee Donghae, menuai banyak pujian dari penggemar karena sejumlah sikapnya terekam kamera saat Super Junior menggelar konser 'Super Show 7S' di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (12/7/2019) malam. Aksi Donghae ini direkam oleh fans yang kemudian viral di media sosial, tak terkecuali di Twitter. Sikap pertama member dari boygroup asuhan SM Entertainment ini adalah saat ia berbicara dengan Bahasa Inggris.

Donghae tampak fasih berbahasa Inggris untuk menyapa penggemar Super Junior, ELF, di Arab Saudi. Terlihat pada video yang diunggah oleh seorang warganet, Donghae berinteraksi dengan ELF Arab Saudi sebelum menyanyikan lagu sub unitnya bersama Eunhyuk. Bukan karena Bahasa Inggris yang ia pakai yang akhirnya menjadi perhatian penggemar.

Namun rupanya karena Donghae melakukan hal yang tak diduga penggemar. Member kelahiran 15 Oktober 1986 ini ternyata mengucapkan salam pada akhir pembicaraannya. Dua kali ia mengucapkan kalimat salam untuk umat Muslim.

"Assalamu'alaikum, assalamu'alaikum," kata Donghae seperti sedang melakukan rap. Mendengar hal itu, ELF Arab Saudi pun menjawabnya dengan semangat. Di akhir ucapan, Donghae tampak puas dengan yang ia lakukan.

"Benar sekali, menakjubkan," jawabnya. Simak videonya di bawah ini: Aksi kedua Donghae adalah saat ia di atas panggung sedang bernyanyi dengan member Super Junior lainnya.

Tampak Donghae yang ada di tengah tengah panggung. Kala itu, Super Junior sedang membawakan lagu 'I DO'. Ia yang membawa lightstick pun tampak mengayun ayunkan tangannya.

Tak lama kemudian, Donghae pun terlihat memberi isyarat kepada seorang penggemar di depan panggung. Rupanya ia meminta agar penggemar untuk membetulkan hijab yang dikenakan. Dari keterangan para penggemar yang beredar di Twitter, Donghae melihat sang penggemar yang hijabnya yang tak rapi hingga terlihat rambutnya.

Lagi lagi sikap Donghae ini menuai pujian dari para ELF. Simak videonya di bawah ini: Jadi apakah kamu juga terpukau, ELF?

Diberitakan sebelumnya, Super Junior sukses menyuguhkan aksi panggung yang memukau lewat konser Super Show 7S di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (15/6/2019) malam. Sebagai pembuka, grup asuhan SM Entertainment itu menampilkan tiga lagu, yakni 'Black Suit' yang dipopulerkan pada 2017 melalui album 'Play'. Selanjutnya yakni lagu 'Superman' yang dirilis pada 2011, dan 'Don't Don' yang termasuk dalam album kedua Super Junior.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close