Seleb

Anang Hermansyah Jadi ”Penyelamat” Ashanty Pernah Takut Menikah

Sebelum berstatus sebagai istri Anang Hermansyah, rupanya Ashanty pernah menyimpan perasaan takut untuk menikah. Dalam wawancara dengan Melaney Ricardo, Ashanty mengungkapkan alasannya. "Aku takut untuk menikah karena aku punya satu ketakutan saat masih anak anak, kalau aku akan mengalami yang aku rasakan. Kan, orangtua aku berpisah," ujar Ashanty.

Ashanty mengaku punya kriteria untuk calon suaminya kala itu. Makanya, ia mencari orang yang serius untuk meminangnya sebagai istri. "Karena aku orangnya, kalau udah main tangan atau misalnya ada orang lain, aku pasti selesai. Nah, kalau selesai, kan, kasihan anak anakku," ungkap Ashanty. Sampai akhirnya Ashanty menemukan tambatan hati seorang Anang Hermansyah. Banyak pertimbangan dirinya saat menerima pinangan dari Anang Hermansyah.

Karena saat itu Anang Hermansyah baru saja menyandang status duda dari anak dua. Untuk itu Dirinya memberikan banyak pertimbangan saat menerimanya. "Enggak tahu, ya. Mudah mudahan. Ya, sampai hari ini, sih, setia. Enggak mau takabur. Tapi, alhmadulillah, sampai saat ini aku punya keyakinan itu, Pertama, dia setia. Kedua, aku lihat bagaimana dia dengan anak anaknya. Oh, dia nge treat anak anaknya dengan baik, agama kuat," ujar Ashanty. Beruntung bagi dirinya, Anang Hermansyah menjadi sosok suaminya yang bisa mengarahkan dirinya kearah yang lebih baik. Untuk itu dirinya merasa pilihannya sudah tepat.

"Jadi, ketemu Anang, aku merasa Allah menyelamatkan aku untuk bisa jadi lebih baik. Dan mungkin orang ini yang bisa mengarahkan aku untuk lebih baik," imbuh Ashanty.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close