Seleb

Andika Mahesa Duga karena Hal Ini Makanya Heran Banyak Cewek Menyukainya Lihat Cermin Saja Takut

Penyanyi Andika hingga sekarang masih saja heran tak sedikit wanita yang menyukainya. Tengok saja reputasieks vokalis Kangen Band,itusoal asmara. Ia tercatat empat kali menikah meski semuanya berkahir perceraian. Belum lagi dihitungjumlah wanita yang pernahjadi pacarnya. Makanya ia mendapat julukan Babang Tamvan.

Andika Mahesa mengatakan tak ingin lagi untuk dekat dekat dengan wanita. “Kalau teman ngajakin jalan misalnya, pdkt (pendekatan) nih sama cewek, gue enggak mau ikutan sekarang, enggak,” kata Andika di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (18/6/2020). Andika memang sering kali terlihat gonta ganti pasangan, itu sebabnya ia dijuluki Babang Tamvan.

“Gue berpikirnya cuma satu, yang disukai dari gue ini apa karena gue orangnya biasa biasa aja,” ujarnya. Mengenai hal itu, ia pun sempat bingung mengapa banyak sekali wanita yang mendekati dirinya. Andika mengatakan, alasan wanita banyak yang menyukai dirinya adalah karena kepribadiannya yang baik.

“Teman gue jawab, gue orangnya baik, diajak ngobrol nyambung, enggak tahulah mungkin ada kisi kisi lain kan gue enggak tahu,” tuturnya. Bahkan, penyanyi berusia 34 tahun ini mengakui jika dirinya sering kali takut untuk bercermin. “Gue bingung, padahal gue ngaca aja takut gitu loh, cuma cewek ada yang mau, sebuah anugerah kan enggak bisa dihilangin, artinya gue bersyukurlah,” kata Andika.

Untuk sekarang, kata Andika, ia hanya ingin fokus pada dirinya sendiri dan belum berniat untuk menjalin hubungan. “Kalau sekarang ini gue enggak mau ada setting settingan, mau santai saja. Kayak gini sendiri, santai, mau kemana makan ngajak teman teman,” ujarnya. “Kalau dulu kan makan ajak cewek sama teman temannya, berarti cewek cewek gitu kan, sekarang enggak, sama teman teman saja traktirnya,” katanya melanjutkan.

Penyanyi Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan nama Andika " Babang Tamvan" turut merasakan dampak corona atau covid 19. Gara gara corona, Andika mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumahnya di Lampung. Andika mengaku sudah empat bulan terakhir di rumah saja dan menolak beberapa tawaran pekerjaan karena khawatir dengan penularan virus corona.

“Dengan adanya lock down kemaren, anjuran pemerintah saya ikuti, saya di Lampung aja. Saya enggak ke mana mana, diem di tempat, job job aja saya tolak. Ada panggilan ini, terima kasih banyak,“ tutur Andikadi kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020). Ia berasalan khawatir akan penularan Covid 19. “Empat bulan nganggur kemaren, nah kan (ada tawaran acara) reguler reguler puasa aja diajakin temen, reguler gede nih duitnya, tapi pikir pikir lagi penyakitnya bahaya nih," kata Andika Mahesa.

Sebagai gantinya, selama empat bulan menganggur, Andika memilih menggeluti beberapa bisnis, dari jualan beras, bikin sound organ, jual beli komputer dan laptop. Saat ini, Andika sudah mulai beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan corona. "Jadi alhamdulilah ketika sudah new normal, mudah mudahan langkah awal dari empat bulan baru injek lagi ke Jakarta,” ujarnya.

Dia pun berharap pandemi virus corona ini segera usai. “Mudah mudahan bukan new normal saja, maksudnya benar benar normal, benar benar normal dengan virus yang ada sekarang. Minta selesailah. Tetap jaga jarak, waspada, karena virus ini juga belum tahu sampai kapan berakhirnya,” kata Andika lagi.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close