Seleb

Apa Kata Shakira Aurum Ketika Namanya Diganti Aisha

Penyanyi Denada telah membuat keputusan ganti nama anaknya, yang tadinya Shakira Aurum menjadi Aisha. Saat dihubungi wartawan belum lama ini, Denada menceritakan percakapannya dengan Shakira saat meminta izin untuk memanggil putrinya itu dengan nama Aisha. Ketika itu, ketika usai waktu salat Zuhur, Denada mencoba memanggil Shakira dengan nama Aisha.

"Saya tanya sama dia, ‘Shakira, boleh enggak kalau sekarang namanya Shakira kita ganti Aisha?’ Jadi saya minta izin, kalau saya mau ganti nama dia, maka yang harus saya tanyakan adalah dia," tuturnya. Mendengar pertanyaan ibunya, Shakira Aurum pun menyetujui permintaan Denada untuk memanggilnya Aisha. "Ternyata alhamdulillah dia lihat saya dan bilang, ‘Oh, jadi mulai sekarang Shakira namanya jadi Aisha ya ibu’. Saya bilang ‘iya kalau boleh’, dia bilang ‘boleh ibu’," kata Denada.

Kini, menurut Denada, sang putri telah memanggil dirinya sendiri dengan nama Aisha. Rupanya ide mengganti nama datang dari ibunda Denada, Emilia Contessa. Denada juga telah menghubungi pihak keluarga mantan suaminya, Jerry Aurum, untuk meminta izin mengganti nama Shakira.

Setelah mendapatkan persetujuan dari ibunda Jerry, Denada sekarang memanggil anaknya dengan nama Aisha.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close