Techno

Apex Legends 2 Senjata Yang Belum Rilis Bocor Di Internet

Apex Legends sepertinya akan menyiapkan sesuatu yang besar untuk pemainnya di pembaruannya mendatang. Sayangnya, rencana akan apa yang akan dikeluarkan dalam pembaruan mendatang bocor di internet. Gim battle royale milik Respawn ini memiliki dua senjata baru yang akan dikeluarkan.

Dikutip dari GridGame, hal ini didapat saat Apex Legends update untuk perbaikan dan akun Twitter @RealApexLeaks menemukan database yang menyimbolkan senjata baru. Diprediksi, dua senjata Apex Legens terbaru yang kemungkinan akan ada di pembaruan berikutnya adalah Flamethrower. Seperti kicauan dari @RealApexLeaks yang mengunggah database update Apex Legends terbaru.

Di kiacauan tersebut terdapat data yang memiliki kode "ProjectFileFlamethrowerStatusEffectThink". Senjata tersebut tidak mengeluarkan peluru melainkan menyemburkan api besar yang biasanya untuk membunuh banyak orang sekaligus. Senjata kedua adalah Remote Turret yang ditemukan @RealApexLeaks dengan kode "remoteturret".

Menurut akun Twitter tersebut, senjata ini akan menjadi senjata yang keren jika memang benar dikeluarkan. Remote Turret merupakan senjata sejenis artillery yang biasa dipakai di gim perang. Database tersebut memiliki keakuratan yang tinggi karena dikeluarkan oleh pengembang Apex Legends.

Apex Legend merupakan game battle royal yang menampilkandelapan karakter yang memiliki skill berbeda. Setiap karakter dilengkapi dengan rangkaian skill unik untuk membantu kalian dalam medan pertempuran. Setiap karakter memiliki kelemahan dan kekuatan yang beberapa diantaranya dapat bermanfaat untuk mendukung teman di dalam pertempuran.

Gibraltar merupakan "tank" dari Apex Lengends dan merupakan karakter terbesar sekaligus penembak yang memiliki kekuatan tinggi karena skill pasifnya. Skill pasifnya yang bernama Gun Shield merupakan skill yang mengarahkan pandangan kebawah menggunakan perisai senjata untuk menghalangi tembakan yang masuk. Dome of Protection adalah skill taktisnya yang melemparkan kubah perisai untuk menahan serangan selama 15 detik.

Skill taktisnya berguna saat ingin melindungi tim dari baku tembak atau saat ingin menghidupkan teman. Kemampuan utama Gibraltar bernama Defensive Bombardment yaitu memanggil serangan mortir pada posisi yang sudah ditandai. Meskipun Gibraltar terlihat kuat dan berguna, Hero ini tidak begitu terpakai saat terjadi peperangan yang cepat.

Merupakan Legends yang ahli dalam dataran tinggi dan mobilitas vertikal (memanjat) dan dia juga mempunyai skill ceiling yang tinggi diantara Legends yang lain. Dengan kemampuan taktisnya, ia dapat menjangkau tempat yang sulit untuk dijangkau oleh Legends lainnya dengan cepat Pathfinder mempunyai skill pasif yang bergua untuk scouting dan flanking agar mengetahui posisi musuh.

Sayangnya, Legends ini jarang dipakai karena skill pasif dan ultimate yang tidak begitu berdampak besar untuk utilitas pertempuran. Skill taktis yang bernama Nox Gas Trap adalah satu satunya skill perangkap yang berada di permainan Apex Legends. Perangkap tersebut dapat dipicu ketika Legends musuh mendekat dengannya atau ketika perangkap tersebut ditembak.

Saat memakai Legends ini, kamu dapat memeriksa peta untuk melihat apakah tabung yang berisi racun masih utuh atau tidak. Skill ini memiliki waktu cooldown yang rendah dan bisa menyimpan hingga 3 tabung. Sayangnya, racun yang dikeluarkan hanya mengeluarkan sedikit damage kepada musuh dan skill ultimate Caustic merupakan upgrade dari skill taktisnya.

Ia merupakan karakter yang mempunya dua skill yang kuat. Skill taktisnya 'Into the Void' membuat Wraith kebal dari semua damage dalam waktu singkat dan mendapatkan movement speed yang tinggi dalam sekejap. Voice from the Void yang merupakan skill pasifnya berfungsi untuk memperingatkan Wraith saat ada bahaya atau musuh mendekat.

Ultinya merupakan membuka portal teleportasi untuk menghubungkan 2 lokasi yang berbeda selama 60 detik. Portal tersebut juga dapat dipakai oleh teman setimnya. Wraith sangat 'useful' untuk party maupun solo, itu yang membuat dia menjadi satu diantara hero populer di Apex Legends.

Ia merupakan Legends pemburu yang dapat melacak musuh yang bersembunyi, jebakan dan petunjuk tersembunyi didepannya karena memiliki skill taktis yang bernama Eye of the Allfather Ia juga memiliki skill pasif yang berfungsi untuk mengetahui musuh melalui jejak kaki yang ditinggalkan. Ultinya adalah meningkatkan semua indera Bloodhound dan membuatnya bergerak lebih cepat dan menyeret mangsa atau musuhnya.

Adalah Legends offensive yang menggunakan umpan untuk membuat musuh kebingungan. Mempunayi skill taktis yang bernama 'Psyche Out', skill ini mengirimkan umpan holografik yang membingungkan musuh. Skill pasifnya yang bernama Encore akan membuat Mirage otomatis mengeluarkan umoan dan jubah selama 5 detik ketika knocked down.

Ulti dari Mirage 'Vinishing Act' adalah menyebarkan tim umpan untuk mengalihkan perhatian musuh saat memakai jubah. Ia merupakan Legends dengan role model medic dan supports Skill yang dimiliki adalah untuk mensuport teman setimnya dalam bidang penyembuhan.

Lifeline memiliki kemampuan pasif untuk menyembuhkan teman yang knocked down dengan cepat sambil dilindungi oleh dinding pelindung. Item healing dapat digunakan 25% lebih cepat. Kemampuan taktisnya adalah memanggil drone penyembuh untuk menyembuhkan rekan setimnya.

Ultinya adalah memanggil drop pod yang membawa 3 perlengkapan pertahanan dan/atau perlengkapan senjata berkualitas tinggi. Dalam game ini hanya menampilkan satu karakter yang dapat menggasilkan asap sebagi perlindungan, Bangalore dapat menampung hingga dua smoke canister charge dengan charge cooldown yang rendah. Skill pasifnya dapat secara singkat meningkatkan kecepatan gerakan jika ia ditambak saat berlali, skill ini dapat meningkatkan peluang untuk melarikan diri dari gun fight.

Ulti dari Bangalore adalah memanggil roket di sekeliling tanda yang ia berikan, lalu roket tersebut akan mendarat dan meledak setelah brief delay. Mereka yang terperangkan di ledakan roket akan menerima damage, skill ini sangat berguna agar musuh keluar dari persembunyiannya. Nah itulahdelapankarakter dari game Apex Legend yang harus kamu ketahui sebelum bermain.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close