Kesehatan

Ashanty Cukup 3 Kali Seminggu Anang hendak Setiap Hari Berapa Kali Berhubungan Intim yang Menyehatkan

Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah memang jauh dari terpaan gosip atau kabar miring. Pasangan selebriti yang menikah pada 12 Mei 2012 lalu itu memang kerap memamerkan kemesraan di depan publik. Namun siapa sangka, dibalik jalinan kasih yang ditampangkan, rupanya Ashanty pernah nyaris menggugat cerai Anang Hermansyah.

Bahkan, pasangan yang sering tampil mesra di berbagai acara itu akhirnya membongkar rahasia yang selama ini ditutup rapat. Rupanya, rahasia yang belum lama ini terkuak adalah mengenai kehidupan ranjang Anang dan Ashanty. Siapa sangka dibalik celetukan nyeleneh yang sering dilontarakan Anang Hermansyah, rupanya pria 4 anak ini mengaku sering meminta 'jatah' tiap hari.

Hal tersebut diungkapkan keduanya dalam tayangan 'Teman Tidur' di kanal YouTube 'Ussy Andhika Official' yang tayang pada Jumat (25/10) lalu. Dalam video tersebut, Ashanty mengungkapkan bahwa ia kerap berdebat dalam urusan rumah tangganya. Ashanty mengatakan bahwa suaminya ini mengaku sering meminta 'jatah' di ranjang tiap hari.

"Dia (Anang) maunya tiap hari, Andhika," kata Ashanty. Mendengar pernyataan itu, Anang yang berbaring disebelah Ashanty berujar bahwa keinginannya itu menyehatkan. "Hubungan suami istri itu sehat," sahut pria 50 tahun itu.

Tak sepakat dengan Anang, Ashanty menegaskan bahwa hubungan intim yang sehat itu tiga kali seminggu. "Yang sehat itu seminggu tiga kali," pungkas Ashanty. Lantas, berapa kali sebaiknya melakukan hubungan intim dengan pasangan? Dari laman WebMD, durasi berhubungan intim sebaiknya dilakukan 3 4 kali seminggu.

Berhubungan intim setidaknya sekali seminggu akan menjaga hormon, jantung, dan otak dalam kondisi prima. Pria yang berhubungan intim tiga kali atau lebih dalam seminggu mengurangi risiko serangan jantung atau stroke hingga 50%. Setiap berhubungan intim, Ashanty dan Anang Hermansyah selalu memakai "tema".

Ashanty rupanya sering memakai kostum tertentu di depan Anang Hermansyah. Namun, Ashanty menyebut itu sudah lama. Anang Hermansyah pun menyindir Ashanty yang kini tak pernah melakukannya lagi.

"Nah, kenapa waktu terakhir terakhir nggak pake tema tema gitu? Nggak seru ah," keluh Anang Hermansyah ke Ashanty. Rupanya, di rumah Ashanty memiliki tiga lemari khusus berisi kostum. Dulu, Anang Hermansyah selalu memilih kostum yang harus dipakai Ashanty.

"Aku tuh di rumah ada dua sampai tiga lemari isinya kostum kostum. Dia tuh dateng, terus milihin coba," jelas Ashanty. Anang Hermansyah lagi lagi memasang tampang "mengeluh" mendengar ucapan Ashanty. "Dulu bener. Sekarang sekarang sih…," ujar Anang Hermansyah yang membuat Ashanty gemas menutup mulutnya. (GridHEALTH.id)

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close