Internasional

Awalnya Dikira hendak Ditolong VIDEO Wanita Dijambret Bertubi-tubi oleh Pria Bermotor hingga Terjatuh

Seorang wanita terekam mengalami kejadian tak terduga yakni dijambret secara bertubi tubi. Dilansir World Of Buzz wanita tersebut dijambret oleh dua orang pria dengan mengendarai sepeda motor. Aksi penjambretan tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh grup Facebook We Are Malaysia memamerkan seorang wanita berjalan menyusuri jalan di Metro Prima, Kepong, Malaysia.

Saat berjalan, tampak dua orang pria berkendara sepeda motor melewatinya, lantas saat di tikungan salah seorang pria berbalik arah. Pria berpakaian warna biru tersebut mendekati si wanita yang berjalan, tanpa curiga si wanita melihat tingkah pria tersebut. Namun naas, nasib sial menimpa sang wanita, pria tersebut ternayat malah menjambret perhiasan milik wanita tersebut.

Terkejut dan panik, wanita tersebut hingga terjatuh ke tanah, dan linglung. Rupanya masalah si wanita tak sampai di situ, seorang pria yang juga mengendarai motor terlihat menghampirinya. Pria yang berpakaian warna hijau tersebut tampak berkomunikasi dengan si wanita yang masih dalam keadaan terduduk di tanah.

Dikira mau menolong, ternyata pria kedua malah kembali menjambretnya. Tampak dalam video, ada kemungkinan kedua pencuri itu bekerja sama karena terlihat dalam video mereka saling mengirim isyarat tangan sesaat sebelum insiden itu terjadi. Namun, yang paling disayangkan adalah ketika video tersebut viral, para netizen malah mengatakan bahwa wanita itu pantas menerima insiden itu.

Karena dia seharusnya lebih waspada dan bahwa dia seharusnya tidak memakai perhiasan secara berlebihan. Sebuah komentar netizen mengatakan, "Dia salah dalam arti di mana dia tidak waspada." Komentar lainnya berbunyi, “Itu sebabnya, ingin memakai rantai emas, yang ingin Anda pamerkan? Jika Anda tidak memakai rantai emas, Anda bisa hidup. "

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close