Seleb

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Ketemu Lagi, Ini Komentar Ivan Gunawan

Ayu Ting TingdanShaheer Sheikhakhirnya dipertemukan kembalidi satu panggung. Mereka dipertemukan setelah di sebuah program televisi. Reuni singkat yang terjadi antaraAyu Ting TingdanShaheer Sheikhini kemudian menjadi sorotan publik. Seperti yang telah diketahui, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat menjalin hubungan dekat pada tahun 2015 silam. Saking dekatnya, publik pun sampai curiga dan menyebut Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh tengah menjalin hubungan serius.

Namun, di tengah ketidakjelasan status, hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun lambat laun merenggang. Tidak hanya merenggang, keduanya bahkan sempat dikabarkan bertengkar hingga tak pernah lagi tampil bersama di depan publik. Sampai detik ini tidak diketahui pasti apa penyebab dan alasan hubungan di antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh merenggang.

Kabar beredar, hubungan Ayu dan Shaheer merenggang dikarenakan kesalahpahaman yang terjadi di antara keduanya dan rumor bahwa hubungan keduanya adalahgimmicksemata. Banyak publik yang kecewa dengan putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Terlebih lagi bagi para penggemar Ayu Ting Ting yang mengharapkan keduanya bakal berjodoh dan menjalin hubungan romantisme bersama.

Namun baru baru ini, para penggemar Ayu Ting Ting kembali dibuat kegirangan. Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting kembali pasang foto akrab dengan Shaheer Sheikh di akun Instagram @ayutingting92. Ayu dan Shaheer kembali bertemu dalam acara HUT ANTV ke 26 yang digelar pada Jumat (29/3/2019) malam. Dalam momen tersebut, Ayu terlihat cantik mengenakan gaun strapless berwarna perak dengan detil sequin pada bagian dada.

Seolah senada dengan Ayu, Shaheer pun mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan aksen sequin berwarna perak pada bagian kerah jaket. Dalam keterangan di akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting bersyukur bisa dipertemukan lagi dengan aktor asal India itu. "Finally we meet again and work together….. alhamdulillah @shaheernsheikh In @wikiwu5,"tulis pelantun lagu Alamat Palsu tersebut seperti dikutipGrid.IDdari akun Instagramnya, Minggu (31/3/2019).

Tak pelak, banyak netizen yang mendoakan Shaheer dan Ayu Ting Ting kembali berjodoh. "Lho ini foto kapan ya, suka bgt liat Shaheer sama Ayu Ting Ting, balikan please,"tulis akun @l.isah.796. "Ini yang aku pengen, kak @ayutingting92 sma @shaheernsheikh deket lagi,"ujar akun @yla_naylaa.

"Ikut terharu dan berbahagia, semoga Allah menjodohkan kalian berdua, Aamiin,"timpal akun @srirahayupriyatni. Selain netizen, orang orang terdekat Ayu Ting Ting pun ikut memberikan komentarnya. Satu di antara yang berkomentar adalah Ivan Gunawan. Dalam komentarnya, Ivan Gunawan mendoakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh untuk terus berdamai.

"Berdamai yah,"komentar Ivan Gunawan. Rupanya, komentar singkat Ivan Gunawan ini justru jadi sortan para netizen. Apalagi Ivan Gunawan pernah mengaku punya perasaan lebih kepada Ayu Ting Ting. Tak sedikit netizen yang berharap agar Ivan Gunawan tak cemburu dan mendoakan yang terbaik untuk ibunda Bilqis.

"Jangan cembru ya Kak Ivan hehehe,"tulis akun @syahcailviana. "Yang sabar iya kak ivan_gunawan, kalo jodoh pasti bertemu,"komentar akun @restyviana. "Didoakan sahabatnya semoag berjodoh om Ivan,"kata akun @bunga.indahsari.

"Cemburu ya mas ganteng?"tanya akun @irenawati1312.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close