Seleb

Balik ke Pelukan Nur Khamid, Lihat Menu Makan Sahur Polly Alexandria, Lauk Terong Makan di Lantai

Kisah viral pernikahanbule cantik Polly Alexandria dengan suaminya Nur Khamid terus menyita perhatian. Sempatdipertanyakan keberadaannya, kini Polly Alexandria telah kembali ke pelukan Nur di Indonesia. Bule cantik ini telah tiba di Baliuntuk bertemu dengan suaminya

Dalam tayangan terbaru, tampak Polly Alexandria mendarat di sebuah bandara udara di Indonesia. Ia keluar dari pesawat membawa koper barang bawaannya. Ia melepas kangen dengan penuh bahagia setelah sebelumnya dia pamerkan sedang aksi vlogging di bangku kabin pesawat yang dia tumpangi.

"Polly Alexandria Robinson telah tiba di Bali ….(ekspresinya waktu ketemu bojo)" demikian tayangan YouTube tersebut menggambarkan saat saat Polly tiba di Indonesia. Yang menarik, Polly Alexandria begitu datang langsung ikutan santap sahur, mengikuti ajaran ibadah dari keyakinan sang suami tercinta. Apa menunya? Sangat sederhana!

Nasi bungkus dengan lalapan terong dan lauk tahu. Begitu sederhananya karena konon Polly Alexandria adalah seorang vegetarian. Nur Khamid pun merasa bersyukur istrinya tipe orang yang tak ribet soal menu makanan dan selera kesukaannya .

Polly Alexandria juga apa adanya, pandai bersyukur dengan kondisi Nur Khamid. "Sahuur, sahuur… ngirit punya bini vegetarian. Terong dan tahu lalapan pun jadi, piye enak kan?" tulis Nur Khamid sebagai ekspresi syukurnya. Dan, Polly tidak santap sahur di meja makan.

Ia makan nasi bungkus terong lalapan dan lauk tahu di lantai. Makannya pun tak pakai sendok melainkan langsung pakai tangan. Khas cara santap keluarga sederhana ala orang ndeso.

Rupanya Polly Alexandria mulai beradaptasi dengan gaya makan keluarga sang suami. Nur Khamid pun bersyukur Polly Alexandria tetapbahagia. Menikmati kesederhanaan, apa adanya, tanpa menuntut.

Namun Polly juga tampak malu malu saat dia sedang bercelana pendek, makan nasi bungkus terong tahu di lantai, dan disorot wajahnya hampir close up. "Ehmmm…." tepisnya, melihat ke arah kamera sembari sedikit menghindar, tapi tetap tertawa. Dan pertemuan keduanya pun berlangsung bahagia, penuh canda tawa.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah viral pada 2018 lalu, pasangan pria Indonesia, Nur Khamid, dengan bule cantik Polly Alexandria Robinson kembali jadi sorotan. Sejak akhir Desember 2018, Polly pulang ke Inggris karena harus melanjutkan kuliah. Keduanya pun menjalani hubungan jarak jauh.

Namun belakangan ini Polly Alexandria mendadak menghapus akun Instagramnya. Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen yang mengikuti kisah asmara mereka. Muncul spekulasi pernikahan Nur Khamid, pria asal Muntilan Jawa Tengah dengan seorang bule cantik asal Inggris, ada masalah.

Bahkan disebut sebut pernikahan tengah berada diujung tanduk ? Alhasil Nur Khamid pun menjadi sasaran netizen yang banyak menanyakan keberadaan Polly Alexandria. Setiap postingan Nur Khamid di Instagramnya bernama @karnaradheya selalu ramai pertanyaan di mana istrinya dan kapan istrinya pulang.

Nur Khamid hanya menjawab "kasih tau nggak ya.." Namun akhirnya berbagai pertanyaan itu terjawab melalui unggahan baru Nur Khamid melalui Instagram Stories. Unggahan itu ia posting pada Jumat (17/5/2019).

Meski tak secara gamblang menjawab, namun Nur Khamid akhirnya memajang foto Polly. Dalam unggahan tersebut, Nur Khamid memang tak menunjukkan wajah sang istri. Terlihat sosok wanita berambut pirang tengah memegang sebuah piala berwarna emas.

"Iki Sopo yoo ?," ujar Nur Khamid di foto tersebut. (Ini siapa ya?) Belakangan Nur Khamid bahkan mengabarkan kepulangan Polly ke Indonesia melalui vlog yang diunggah di channel bernama Once in a lifetime.

Vlog tersebut diunggah pada Sabtu (18/5/2019). Dalam keterangan video tertulis nama Nur dan Polly. "Tayangan ini hanya hiburan semata, sekedar pelepas rindu dan bumbu gosip. saran masukan dan tips di tunggu di kolom COMMENT

Nur& polly." Video itu berdurasi singkat, 1 menit 22 detik. Dalam video itu terekam aktivitas Polly tengah berada di bandara.

Mengenakai kaos panjang berwarna ungu, ia menyapa para netizen. "See you in Indonesia," ucapnya. (Sampai bertemu di Indonesia).

Polly juga mengungkap rasa rindunya dan berkata akan pulang ke negara sang suami. "I come home." (Saya akan pulang)

Ia lalu menunjukkan papan pengumuman jadwal keberangkatan pesawat. Kegiatannya di dalam pesawat juga sempat terekam. Di video yang lain berjudul "Polly Alexandria Robinson sudah sampai dubai ( adaa yang berdebar debar", Polly mengabarkan telah sampai di Dubai.

"Good morning Dubai, see you in Indonesia," ucapnya. Ia lalu memperlihatkan suasana bandara Dubai di pagi hari. Kedua video itu segera dipenuhi komentar netizen.

Banyak yang ikut senang akhirnya pasangan ini kembali bisa bertemu. "Welcome to indonesia ms polly.." "wah ikut seneng dengarnya bang.. kemarin dapet berita kalian pisahan,, dan poly kaga gembali ke indo,, sedih kemarin dengernya,"

"Sukses selalu y kk polly sm mas radheya," "Asli gua jadi ngikutin terus……..dua sejoli ini yang mau ketemu warganet yang penasaran, wasssliiii," "Temu kangen kayanya nanti bang,"

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close