Metropolitan

Bayi Laki Laki Ditemukan Tergeletak Di Depan Rumah Warga Teluk Gong Jakarta Utara

Bayi laki laki ditemukan di Jalan Y Teluk Gong, RT 14/RW 10, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/7/2019). Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tergeletak di depan rumah nomor 53. Penemuan bayi terjadi ketika warga setempat melihat ada sesuatu mencurigakan di depan rumah tersebut sekira pukul 10.00 WIB.

Ketika didekati, ternyata ada bayi laki laki yang masih hidup persis di depan pagar rumah. "Iya tadi benar ada penemuan bayi. Sekitar pukul 10.00 WIB tadi," kata seorang warga, Sihab Mahajaya (22), ketika ditemui di lokasi. Saat ditemukan, bayi tersebut mengenakan baju dan celana berwarna kuning serta topi berwarna biru.

Tak ada benda lain yang di sekitar tubuh bayi itu. Menurut Sihab, bayi tersebut tidak menangis sama sekali ketika warga mengerubunginya. "Bayi laki laki. Yang ngeliat orang lewat, kondisinya lagi geletak gitu aja, tengkurap, nggak nangis, diem aja," ucapnya.

Usai ditemukan, bayi itu langsung dibawa ke Puskesmas Kecamatan Penjaringan guna ditangani lebih lanjut.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close