Lifestyle

Begini Gaya Make Up Kesukaan Prilly Latuconsina Pintar Merias Diri Sendiri

Aktris Prilly Latuconsina (23) mengakui make up sudah menjadi kebutuhan baginya. Hampir tiap hari wajahnya dirias, karena tuntutan aktivitasnya, baik sebagai entertain maupun sebagai mahasiswi. "Buat aku make up itu penting banget ya, mendorong penampilan kita. Zaman sekarang kalau perempuan keluar nggak pakai makeup kan gimana gitu ya," ujar Prilly di 1st Anniversary Y.O.U di Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). Tampil dengan riasan wajah, Prilly Latuconsina mengaku merasa makin percaya diri.

"Bagi aku sih penting ya. Apalagi muka aku kalau ga pakai make up itu nggak fresh. Jadi suka ngggak percaya diri. Nah, dengan make yang pas ya bisa lebih pede aja sih," kata Prilly. Sangking seringnya punya aktivitas yang mengharuskannya merias wajah, Prilly mengaku tak bergantung kepada perias. Ia kini lebih banyak melakukannya sendiri. Selain efektif dari sisi waktu, dengan make up sendiri ia bisa banyak berkreasi.

"Kalau pakai jasa make up kan berjam jam biasanya ya. Aku sih lebih sering make up sendiri. Belajarnya dari tutorial di Youtube, ada banyak variasi kan. Terus aku praktekin sendiri," ungkapnya. Soal gaya make up, Prilly suka mencoba hal hal baru. "Makeup aku tuh tergantung mood misalkan hari ini bold atau ala ala nggak makeup gitu," ujarnya.

Bagian wajah paling penting untuk dimake over, menurut Prilly adalah matanya. Sebab, ia memiliki tipe mata yang bulat. "Paling banyak sih gunain eyeshadow karena aku suka nonjolon riasan di bagian mata. Untuk bagian mata aku suka warm make up, dengan warna dominan coklat, merah bata atau agak kekuningan. Warm make up menurut aku cocok sama bentuk mata aku," ungkap Prilly. "Jadi, meskipun riasan wajah biasa aja, yang penting di bagian mata itu. Lebih seringnya sih cuma pakai maskara aja biar wajah fresh terus tanpa make up tebal," imbuh perempuam 23 tahun itu.

Prilly di kesempatan itu dinobatkan sebagai brand ambasador produk kosmetik YOU lantaran kerap menampilkan riasan wajahnya di media sosial. Prilly mengaku sudah lama menggunakan produk merek itu

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close