Travel

Benarkah Dahi Lebar Tanda Orang Pintar? Ciri Fisik Ternyata Bisa Ungkap Tingkat Kecerdasan Seseorang

Beberapa bagian organ tubuh seseorang bisa mempengaruhi tingkat kecerdasan manusia. Biasanya seseorang yang mengenakan kacamata dinilai lebih cerdas dibanding seseorang yang tidak mengenakan kacamata. Namun, bukan hanya dengan mengenakan kacamata, beberapa bagian tubuh ternyata bisa memperlihatkan seberapa pintar seseorang.

Melansir dari laman BrightSide.me ada beberapa bagian tubuh manusia yang bisa mengungkapkan tingkat kecerdasan seseorang. Apa sajakah bagian tubuh tersebut, simak deretannya berikut ini. Beberapa orang memiliki bola mata yang berwarna biru.

Warna biru di bola mata menunjukkan seseorang memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Mata biru memiliki pigmen yang lebih sedikit dibandingkan dengan mata cokelat. Sehingga cahaya lebih banyak menembus mata biru daripada mata cokelat.

Hal ini menyebabkan seseorang yang memiliki warna bola mata biru lebih sensitif terhadap cahaya. Menurut para ahli dari Cina, seseorang yang berdahi lebar memiliki kecerdasan dan keterampilan yang tinggi. Umumnya seseorang yang berdahi lebar bisa lebih cepat menyelesaikan tugas.

Selain itu, orang yang berdahi lebar juga bisanya lebih mudah menangkap materi tanpa perlu dijelaskan. Beberapa orang mungkin memiliki daun telinga yang tidak simetri. Hal ini mengungkapkan bahwa mereka merupakan orang yang cerdas dan bisa menjadi seorang pemimpin yang baik.

Selain itu seseorang yang memiliki daun telinga tidak simetris lebih mengutamakan kepentingan orang lain. Banyak orang yang menilai seseorang dengan melihat seberapa runcing dagu orang tersebut. Pria yang memiliki dagu runcing dianggap lebih pintar daripada pria yang memiliki dagu tumpul.

Sedangkan dagu besar menunjukkan bahwa seorang pria kurang pintar. Menurut ilmu pada abad ke 19 yang dikenal sebagai 'nasologi' mengungkapkan jika bentuk hidung seseorang mengungkapkan karakter orang tersebut. Hidung Romawi atau hidung yang bengkok pada seseorang menunjukkan jika orang tersebut lebih pandai membuat keputusan.

Sedangkan seseorang yang memiliki hidung lurus dinilai lebih mencintai karya seni rupa. Namun untuk orang yang memiliki lubang hidung lebar bisa memiliki pikiran yang serius. Panjang pendeknya jari telunjuk dinilai mampu menentukan seberapa tinggi IQ seseorang.

Seseorang yang memiliki jari telunjuk lebih kecil ternyata tampak lebih cerdas. Wanita yang memiliki pinggang lebih kecil dari pinggul ternyata dinilai lebih pintar. Hal ini dikarenakan seseorang yang berpinggang lebih kecil dari pinggul memiliki kadar asam lemak omega 3 yang lebih tinggi.

Sehingga adanya kadar asam lemak omega 3 ini bisa memberikan banyak energi dan membantu wanita bisa lebih cepat hamil.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close