Internasional

Blogger Rusia yang Tewas di Bali karena Kecelakaan saat Kendarai Ninja Sosok Anastasia Tropitsel

Berikut Sosok Anastasia Tropitsel (18), seorang influencer media sosial asalRusia meninggal dunia di Bali, Indonesia. Nastya terkenal di negaranya setelah berhasil menjadi miliader dalam usia 15 tahun. Namun, ia dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Bali saat mengendarai motor Ninja miliknya.

Melansir kanal beritaRusia, vm.ru, Minggu (21/6/2020), berikut sosok Anastasia Tropitsel yang telah memiliki jutaan penggemar di usia muda. Anastasia Tropitsel disebutkan sebagaipribadi yang serba bisa, ia sering mencobabelajar berbagai hal baru seperti olahraga hingga menari secara otodidak. Anastasia Tropitsel juga dikenal sangat memperhatikan pola makannya dan senang bepergian.

Ia kemudian menemukan panggilan hidupnya sebagai blogger yang telah memiliki jutaan pengikut sejak usia yang masih sangat muda. Kariernya dimulai pada tahun 2013 di mana saat itu ia masih berusia 11 tahun. Ia mencoba membuat beberapa rekaman, namun belum terlalu banyak memiliki pengikut.

Tiga tahun kemudian, Anastasia Tropitsel bertemu blogger idolanya, Yana Kivel, yang mengajarkan bagaimana cara mempromosikan salurannya tersebut.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close