Otomotif

BMW Astra Sediakan Layanan Test Drive & Service Kendaraan dari Rumah

BMW Astra menyiapkan program khusus layanan test drive, pembelian dan penjualan unit BMW selama masa pandemi corona yang mengharuskan banyak orang beraktivita dari rumah. Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo mengatakan di fase pandemi Covid 19, sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya. "Kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah," kata Teguh melalui keterangan pers tertulisnya, Selasa (7/4/2020).

BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama April 2020. Mereka juga menyiapkan kendaraan test drive atau show unit ke rumah dengan menghubungi WhatsApp BMW Astra. Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020.

Teguh menjelaskan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close