Nasional

Bukan Langgar Aturan Said Didu Ungkap Perbedaan Ahok & Jusuf Kalla yang Sama Dikenal Pendobrak

Mantan Sekretaris BUMN, Said Didu, turut menanggapi Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok yang masuk dalam kandidat Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru. Ahok yang beberapa kali disamakan dengan karakter Wakil Presiden 2014 2019, Jusuf Kalla (JK), membuat Said Didu mengungkap ketidaksetujuannya. Hal itu diungkapkan Said Didu saat menjadi narasumber di acara Aiman Kompas TV yang tayang pada Senin (17/3/2020).

Mulanya, Presenter Aiman bertanya soal Jusuf Kalla yang dinilai memiliki karakter pendobrak selain Ahok. Tak langsung menjawab, Said Didu justru mengungkapkan bahwa bekerja di luar aturan itu membahayakan. "Tunggu sebentar, bukankah kemudian pemimpin yang baik, pemimpin yang bisa mendobrak birokrasi."

"Kan Pak JK sering beberapa kali melakukan hal serupa untuk kepentingan umum," tanya Aiman. "Bekerja di luar aturan itu sangat bahaya, makanya itu timbulnya kongkalikong," ungkap Said Didu.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close