Internasional

Bukan Untuk Mencuri, Penyusup Ini Diam Diam Masuk Ke Rumah Seorang Pria Hanya Untuk Bersih Bersih

Seorang pria asal Massachusetts, Amerika Serikat pulang ke rumah dari kantornya dan menemukan rumahnya telah diam diam dimasuki seseorang. Nate Roman (44) membagikan bukti foto penampakan rumahnya setelah dimasuki orang misterius di Facebook pada 15 Mei lalu. Roman berkata ia tidak melihat ada barang barangnya yang hilang.

Justru, si penyusup membuat origami mawar yang dilipat dari tisu toilet. "Tidak tahu siapa yang melakukannya, ini gila," ucap Roman pada Daily Mail (23/5/2019). Roman membagikan foto origami mawar dari tisu toilet tersebut disertai kronologi kejadian.

"Hari ini, saat aku bekerja, ada orang asing yang masuk ke rumahku." "Mungkin aku lupa mengunci puntu belakang, tak ada kerusakan saat penyusup masuk." Roman kemudian membagian bagian yang mengejutkannya.

"Bersiap untuk bagian anehnya?" "Anehnya, mereka (si penyusup) tidak mencuri apapun, justru mereka datang untuk memberihkan kamar tidur anakku dan juga kamar mandi." Kepada Daily Mail, Roman membagikan foto penampakan kamar tidur anaknya sebelum dan sesudah dimasuki penyusup.

Pada foto "Sebelum", kamar si anak sangat berantakan di pagi hari. Sementara di foto "Sesudah," tampak mainan mainan si anak sudah dikembalikan ke tempatnya. Roman juga berkata si penyusup tidak meninggalkan catatan atau tanda apapun di rumahnya.

Dugaan besar, Roman mengira ada pelayan kebersihan rumah yang tak sengaja masuk ke rumah yang salah. "Tapi itu masih aneh dan mengerikan," ucap Roman. Kepolisian Marlborough mengungkapkan bahwa yang terjadi pada Roman merupkan insiden isolasi, kejadian yang melibatkan pribadi dan bukan kelompok organisasi.

"Kami belum menerima laporan yang serupa di lokasi lain, dan kami tidak bisa mencurigai siapapun saat ini," ungkap polisi Marlborough, Daniel Campbell. Saatu satunya makhluk hidup yang mengetahui kebenaran di balik kejadian itu sayangnya tak bisa membagikan rahasianya. "Ada satu saksi mata, Red namanya, ia tidak mengatakan apapun," ucap Roman bercanda sambil menunjuk iguananya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close