Lifestyle

Buku ‘Keluarga Lalala’ Diluncurkan: Komik Unik Soal Keseharian Ibu dan Si Buah Hati

– Koloni Publishers bekerja sama dengan Octopus Garden menerbitkan komik berjudul "Keluarga Lalala" karya Sheila Rooswitha Putri,di Cozyfield Café Pondok Indah Mall 1, Sabtu (11/5/2019). Komik ini menceritakan tentang perjalanan keseharian dari kehidupan keluarga Sheila Rooswitha Putri yang dibuat dalam bentuk komik. Dalam keseharian berumah tangga, pasti ada banyak cerita cerita unik dengan si buah hati.

Nah , kali ini Sheila Rooswitha Putri, seorang ibu rumah tangga sekaligus komikus, membagikan pengalaman bersama para 'sumber inspirasinya' dalam komik Keluarga Lalala . Sheila Rooswitha Putri lahir di Jakarta, 21 Mei 1980. Dia lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas Trisakti.

Sheila Rooswitha Putri merupakan ibu dari dua anak yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia komik Indonesia. Mengawali kariernya sebagai freelance storyboard artist untuk film Indonesia sejak tahun 2002 hingga 2008, di antaranya Arisan, Jomblo, Alexandria, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2013, ia mendapat juara kedua pada kompetisi Komik Indonesia yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata dan Kreatif Indonesia.

Sheila Rooswitha Putri aktif dalam komunitas Sketchwalker yang telah melaksanakan acara sketch skala nasional. Sheila Rooswitha Putri atau yang akrab dipanggil Lala ini bersama tim membuat komik sosialisasi dan komik panduan untuk penumpang MRT Jakarta. Lala juga terpilih jadi 12 penulis/komikus yang dikirim ke London Book Fair mewakili Indonesia.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close