Otomotif

Chevrolet Andalan Komit Berikan Layanan Purna Jual & Suku Cadang

Chevrolet Andalan memastikan tetap menyediakan layanan purnajual dan suku cadang kepada seluruh konsumen Chevrolet (Chevy), setelah General Motors (GM) selaku prinsipal menghentikan penjualan di Indonesia akhir Maret 2020. Saat ini, Chevrolet Andalan memiliki empat cabang di Indonesia, yakni Pondok Indah (Jakarta), Samanhudi (Jakarta), Soekarno Hatta (Bandung), dan Yogyakarta. Kepala Cabang Chevrolet Andalan Samanhudi Damianus Darto menuturkan, sebenarnya, Chevrolet tak hengkang dari Indonesia. Sebab, PT General Motors Indonesia (GMI) selaku agen pemegang merek (APM) Chevy tidak ditutup. "GMI hanya menghentikan aktivitas penjualan, sedangkan layanan purnajual, penyediaan suku cadang, hingga garansi tetap diberikan. Itu artinya, GM tidak hengkang dari Indonesia," kata dia di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Seiring dengan itu, dia menuturkan, Chevrolet Andalan selaku jaringan dealer terbesar Chevy di Indonesia memastikan tetap memberikan layanan purnajual, hingga garansi ke konsumen. Dealer ini sudah meneken kontrak dengan GMI untuk menyediakan tiga layanan itu selama tiga tahun mulai Maret 2020. Dengan demikian, dia menuturkan, konsumen tak perlu khawatir dengan layanan purnajual. Chevrolet Andalan siap menyediakan layanan itu dan semua suku cadang, mulai dari slow hingga fast moving. Dia menegaskan, Chevrolet Andalan adalah dealer Chevrolet dengan penjualan tertinggi sepanjang tiga tahun terakhir.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close