Seleb

Curhatan Donita Usai Memutuskan untuk Berhijab

Artis cantik Donita mengakui, ia belum sepenuhnya siap mengenakan hijab. Sebab, masih terasa kekhawatiran dan rasa risih, setelah mengubah penampilannya. Donita semakin risih, lantaran setiap kali bertemu sejumlah orang, ia menjadi sorotan. Sempat terlintas di pikiran ibu dua anak itu, apakah penampilannya menjadi aneh setelah mengenakan hijab. “Karena di saat aku pergi dan ketemu sama orang, aku tampak seperti orang aneh. Karena semua orang ngeliatin aku yang kayak dari atas ke bawah sampai aku mikir, aku kayak alien atau apa ya, sampai aku diliatinnya dari atas atau bawah. Lucu aja sih,” kata dia.

Hingga detik ini, kata Donita, ia masih meragukan penampilannya. Ia khawatir tak cocok mengenakan hijab. Namun pemain "Rumput Tetangga" itu bersyukur, selalu mendapat dukungan dari suami, Adi Nugroho. “Di saat kayak gini, alhamdulillah.. ada support dari suamiku Adi selalu bilang, aku suka nanya cocok nggak sih, pas nggak sih, Adi bilang cocok kok, cantik,” kata dia.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close