Travel

Daftar Maskapai Terbaik di Dunia Tahun 2019 Versi Skytrax, Qatar Airways Urutan Pertama

World Airline Award dari Skytrax kembali menggelar penghargaan bergengsi dalam dunia penerbangan di dunia pada 2019. Melalui berbagai survey yang telah dilakukan oleh Skytrax, World Airline Award kembali mengumumkan deretan maskapai terbaik dunia 2019. Mengutip dari laman resminya worldairlineawards.com, survey ini dilakukan berdasarkan kepuasan penumpang maskapai.

Survey yang dilakukan pun tidak terbatas pada beberapa maskapai yang dinomonasikan saja. Namun fokus survey yang dilakukan bisa ditentukan oleh maskapai pilihan penumpang secara langsung. Penumpang pesawat bisa memilih maskapai mana yang mereka dianggap terbaik.

Pelanggan menominasikan maskapai favorit mereka atau maskapai yang mereka anggap terbaik, dan memberi peringkat kepuasan mereka (skala 1 sampai 5). Sistem penilaian tersebut digunakan untuk memberikan bobot penilaian yang adil saat mengevaluasi maskapai dan melakukan survey. 1. Qatar Airways (Qatar)

2. Singapore Airlines (Singapura) 3. ANA All Nippon Airways (Jepang) 4. Cathay Pacific (Hong Kong)

5. Emirates (Uni Emirat Arab) 6. EVA Air (Taiwan) 7. Hainan Airlines (China)

8. Qantas Airways (Australia) 9. Lufthansa (Jerman) 10. Thai Airways (Thailand)

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close