Seleb

Dalam Keadaan Seperti Ini Semua Kena Dampaknya Konser Tunggalnya di GBK Ditunda Raisa

Penyanyi Raisa Andriana mengumumkan konser tunggalnya di Gelora Bung Karno (GBK) ditunda karena wabah virus corona. Konser yang rencana awal diadakan pada 27 Juni 2020 diundur menjadi tanggal 28 November 2020. Jika berjalan sesuai rencana, Raisa akan mencetak rekor sebagai musisi perempuan solois pertama yang menggelar konser di GBK.

Namun konser yang bertajuk Raisa Live Concert resmi ditunda. Istri Hamish Daud ini yakin jika konser ditunda akan lebih efektif dan maksimal. "Kami merasa, saya dan tim yang akan bekerja diatas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau misalkan konser kita dipindahkan ke bulan November jadi sekarang dalam proses mempersiapkan konser ini di bulan November," ujarnya dilansir melalui YouTube Beepdo, Jumat (3/4/2020).

Ia juga berharap para penonton yang sudah membeli tiket dan belum bisa memaklumi situasi dan kondisi. Menurutnya dalam kondisi seperti ini semua elemen harus saling mendukung satu sama lain. "Aku juga yakin semua yang sudah beli tiket dan yang mau beli tiket nonton konser semua jadi mendapat pencerahan karena konsernya kita pindahkan waktunya."

"Dalam keadaan ini semua kena dampaknya, enggak terkecuali industry musik dengan semua tantangannya. Aku rasa semuanya harus saling support terutama untuk kebangkitan industri musik," ungkapnya. Raisa mengaku akan bersemangat untuk mengadakan konser bulan November mendatang. "Aku sudah semangat lagi untuk berkarya, jalan bareng teman teman aku, sekarang kita lagi kangen kangenan. Yang pasti aku makin semangat dan tambah semangat untuk bulan November nanti," imbuh wanita 29 tahun ini.

Diakhir wawancara Raisa berharap agar seluruh masyarakat menjaga kesehatan dan keluarga ditengah pandemi seperti ini. "Aku berharap semua teman teman yang Work From Home (WFH) terus diberi kesehatan dan keluarganya juga dan pada saat ini fokus kita jaga kesehatan kita keluarga dan sesama," ujarnya. Sementara itu, Juni Concert sebagai penyelenggara konser menjelaskan jika konser ini hanya ditunda dan untuk tempat tetap di GBK.

Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram @juni_concert pada Jumat (3/4/2020). Untuk masyarakat yang sudah membeli tiket konser Raisa tidak perlu melakukan konfirmasi ulang. Dan untuk yang ingin melakukan pembatalan dan ingin refund akan dikirimkan email mengenai prosedurnya.

Juni Concert juga menjelaskan jika pembelian tiketRaisa Live Concert masih dibuka. Pembelian tiket bisa dilakukan di Loket.com atau Gotix. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini bisa melalui situs

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close