Metropolitan

Diduga Bunuh Diri, Warga Binaan Lapas Cipinang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Warga binaan Lapas Kelas 1 Cipinang, Bong Sukinto (31) ditemukan tewas diduga gantung diri di kamar mandi khusus petugas Lapas, Minggu (3/3/2019) sekira pukul 17.00 WIB. Kapolsek Jatinegara Kompol Rudi mengatakan penemuan jasad Bong berawal saat seorang warga binaan lain curiga karena Bong tak kunjung keluar dari kamar mandi. "Warga binaan lain mendekati kamar mandi petugas karena korban tak kunjung keluar setelah cukup lama. Sekitar lima menit ditunggu dia enggak keluar. Sudah coba diketuk pintu kamar mandi tapi enggak menjawab," kata Rudi saat dikonfirmasi, Minggu (3/3/2019).

Lantaran tak kunjung keluar, warga binaan lain mendobrak pintu hingga akhirnya mendapati korban sudah ambruk di kamar mandi. Ditemukan seutas tali rafia yang diikatkan di pipa air. Mendapati temannya tewas, warga binaan melapor ke petugas yang akhirnya menghubungi Polsek Jatinegara hingga polisi tiba di lokasi.

"Korbannya sudah jatuh di lantai dan terdapat tali rafia tergantung di atas pipa air. Terdapat juga potongan tali rafia yang menjerat lehernya," ujarnya. Dari data Lapas Cipinang, Rudi menjelaskan Bong merupakan warga Jakarta Barat terpidana 10 tahun penjara. Penyidik Unit Reskrim Polsek Jatinegara telah melakukan olah TKP dan memeriksa empat saksi guna memastikan kronologis dan mencari tahu motif Bong mengakhiri hidupnya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close