Techno

Dijual dari 6 Desember Berapa Harga Trio iPhone 11 di Indonesia

Kabar baik mendatangi penggemar iPhone, sebab Teletama Artha Mandiri (TAM), anak perusahaan Erajaya Group dikabarkan akan menghadirkan ponsel iPhone terbaru, yaitu iPhone 11 Kabar ini berasal dari press statement Erajaya Group, yang mengatakan siap menghadirkan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11. Selain itu Djatmiko juga menyebutkan, trio iPhone 11 ini juga akan hadir di jaringan ritel partner Apple lainnya, seperti Story i dan mE Gallery di seluruh Indonesia.

Sayang, soal harga masih belum diketahui secara pasti. Diketahui iPhone 11 merupakan produk terbaru Apple, dengan membawa chip A13 Bionic hasil pengembangan Apple. Selain itu iPhone 11 membawa dua kamera belakang wide dan ultra wide. Lalu pada iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max memiliki tiga kamera belakang, dengan kemampuan mengambil objek secara wide, ultra wide dan telephoto.

Unutuk ukuran laya, trio iPhone ini memiliki perbedaan. Seperti iPhone 11 yang memiliki layar 6,1 inci, iPhone 11 Pro dengan 5,8 inci, dan iPhone Pro Max 6,5 inci. Tetapi mengenai harga yang akan ditawarkan untuk trio iPhone 11 di Indonesia ini, masih dirahasikan oleh pihak Erajaya Group. Pada peluncurannya di Cupertino, Amerika Serikat, Selasa 10 September 2019, iPhone 11 dibanderol 699 dollar AS atau setara Rp 9,8 juta. Lalu iPhone 11 Pro seharga 999 dollar as atau Rp 14 juta.

Kemudian iPhone 11 Pro Max dibanderol 1.099 dollar AS atau setara dengan Rp 15,4 juta. Penggemar ponsel iPhone sepertinya harus mulai menabung, untuk mendapatkan ponsel terbaru Apple itu.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close