Otomotif

Dilarang Bercelana Pendek Tiga Hari Pertama GIICOMVEC 2020 Khusus buat Pebisnis

– Penyelenggara pameran otomotif khusus kendaraan niaga Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan resmi dibuka di JCC Senayan, Jakarta, mulai Kamis pagi, 5 Maret 2020. Tiga hari pertama dari 4 hari pameran ini khusus ditujukan untuk pebisnis dan pengusaha. Sementara hari terakhir pada hari Minggu, 8 Maret 2020 dibuka untuk umum. Tiga hari pertama pameran,dibuka khusus untuk bisnis dan kegiatan networking pada jadwal Trade Days di 5 7 Maret mulai pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

Sedangkan hari terakhir pameran, 8 Maret, adalah jadwal buka untuk publik atau Public Day, dengan jam buka yang sama dengan Trade Days. Berkunjung ke pameran kendaraan komersial lengkap di Indonesia ini tidak dikenakan biaya. Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri melalui commercialautoexpo.com/visitors registration/, atau bisa juga mendaftar langsung di lokasi pameran melalui Registration Counter GIICOMVEC 2020. Ada sejumlah persyaratan yang harus diikuti untuk hadir pada Trade Days pameran business to business kendaraan komersial ini.

Pengunjung harus mengenakan busana formal bisnis dan tidak boleh mengenakan sandal dan celana pendek. GIICOMVEC 2020 akan menempati area seluas 12 ribu meter persegi di Hall A dan Hall B JCC dan akan menampilkan solusi transportasi bisnis dari berbagai brand otomotif dan industri pendukung. Yakni, dari Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Produk produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi yang juga akan hadir adalah Karoseri Adi Putro, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan banyak lagi.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close