Seleb

Disebut Hadir Di Pernikahan Syahrini, Maia Estianty Kenang Masa Masa Indah Bersama Irwan Mussry

Musisi Maia Estianty diduga hadir di pernikahan rekannya, Syahrini. Ya, pelantun 'Semua Karena Cinta' itu dikabarkan telah resmi menikah dengan Reino Barack. Akad nikah keduanya digelar Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Acara yang digelar tertutup itu dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Termasuk mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Maia hadir bersama sang suami, Irwan Mussry.

Pasangan ini tak hanya bahagia melihat Syahrini telah menemukan belahan jiwanya, namun mereka juga bahagia bisa mengenang kembali masa masa indah. Seperti diketahui, Maia dan Irwan mengikat janji suci pernikahan di tempat yang sama, yakni Masjid Chamii, Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Tentu tempat tersebut menjadi tempat bersejarah bagi mereka.

Maia dan Irwan pun kompak mengunggah foto yang sama melalui akun Instagram masing masing. "Tempat bersejarah kami menjadi suami istri… Masjid Camii Tokyo ," tulis Maia Estianty pada keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (27/2/2019). Ibu tiga anak itu terlihat cantik dan anggun mengenakan gaun panjang berwarna merah muda dengan detail lace .

Gaun merah muda itu pun nampak memiliki tail pendek di bagian belakang. Maia mempercantik penampilannya dengan clutch putih dan high heels cokelat. Sapuan makeup flawless di wajahnya pun membuatnya terlihat lebih cantik dan awet muda.

Pada penampilannya kali ini, Maia membiarkan rambut pendeknya tergerai tanpa ada aksesoris apa pun. Sementara itu, Irwan terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jas berwarna biru muda bermotif kotak kotak. Pengusaha jam tangan mewah itu memilih memadupadankannya dengan celana gelap dan sepatu berwarna senada.

Masjid Camii Tokyo, tempat digelarnya akad nikah Syahrini dan Reino Barack ini merupakan tempat yang spesial. Bagaimana tidak, masjid tersebut merupakan masjid terbesar yang ada di Jepang, seperti dilansir dari infojepang.net. Saking besarnya, Masjid Camii mampu menampung sekitar 1.200 jemaah untuk beribadah di dalam masjid.

Khususnya pada hari hari besar agama Islam, seperti Idul Fitri, Idul Adha, hingga menunaikan ibadah sholat Jumat. Masjid Camii memiliki luas sekitar 700 meter persegi dengan ornamen jubah yang berdiameter 25 meter. Saat memasuki Masjid Camii kamu akan kagum dengan desain bangunan, kaligrafi, hingga ornamen hiasan yang cantik.

Bahkan, disebut sebut Masjid Tokyo Camii ini jadi masjid terindah di Asia. Masjid Camii Tokyo berlokasi di dekat distrik bisnis dan wisata Shibuya dan Shinjuku di Jepang. Jika kamu sedang berkeliling di kawasan tersebut, jangan lupa untuk mampir sebentar melihat sejarah dan peradaban islam yang ada di Jepang.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close