Internasional

Divonis Steril, Ibu ini Melahirkan Bayi Kembar 3, Kisah Perjuangan Persalinannya Viral

Simak kisah seorang ibu yang divonis steril, akhirnya diberkahi bisa lahirkan bayi kembar 3 meski prematur dan harus dioperasi sesar. Siapa sangka ternyata bayi kembar 3 bisa dilahirkan dalam kurun waktu yang lebih cepat daripada lahiran normal? Apalagi Ibu ini ternyata pernah divonis steril dan sudah tak bisa melahirkan anak lagi.

Dikutip dari Mirror pada (26/8/2019), seorang ibu bernama Elise Mitchell, 33, telah melahirkan tiga pendatang baru di dunia sebelum waktunya dengan operasi sesar darurat di Manchester, Inggris. Elise Mitchell dan pasangannya Paul Taylor, 41, menyambut tiga bayi ajaib ini pada Kamis (22/8/2019) lalu setelah mereka dilahirkan dengan operasi sesar darurat di Rumah Sakit Royal Oldham, Manchester. Kembar identik Lilly dan Lucy lahir pada 11.27 pagi dan 11.28 pagi, dan adik laki laki mereka Arthur yang terakhir lahir pada pukul 11.30 pagi.

Pasangan dari Rochdale, Manchester ini sebelumnya percaya bahwa meerekatidak mungkin dikaruniai anak. Mereka juga mengatakan bahwa mereka 'sangat senang' menyambut penambahan baru pada keluarga. Para dokter sebelumnya memberi tahu Elise bahwa dia tidak akan dapat memiliki anak lagi setelah dia harus dioperasi di indung telurnya empat tahun lalu.

Tetapi, pada bulan Februari tahun ini, dia dan Paul diberitahu oleh dokter bahwa mereka akan memiliki kembar tiga. Berbicara kepada Manchester Evening News, Paul berkata: "Itu adalah kejutan yang sangat menyenangkan." "Kami baru bersama selama setahun dan Elise mengatakan kepada saya bahwa ia tidak dapat memiliki anak lagi.".

"Dan sebenarnya juga sudah memiliki anak sendiri sehingga tidak masalah.". "Pada bulan Februari, segalanya berubah dan kami pergi ke dokter untuk memeriksa, mereka bertanya kepada kami apakah ada kemungkinan Elise hamil.". "Kami memberi tahu mereka bahwa mereka belum melakukan tes kehamilan sebelumnya dan akhirnya memiliki hasil positif."

Paul berkata, dia dan Elise kembali beberapa minggu kemudian ke rumah sakit, awalnya diberi tahu bahwa mereka memiliki anak kembar. Setelah melakukan pemeriksaan lagi, pasangan itu kemudian diberi tahu bahwa mereka akan mendapat kembar tiga. "Berawal dari diberi tahu bahwa tidak bisa memiliki anak, lali diberi tahu bahwa saya bisa memiliki tiga anak cukup mengejutkan bagi saya"

"Ketika kami mendapat berita ini kami sangat senang," kata Paul. "Kami berdua memiliki anak anak dari hubungan kami sebelumnya" "Elise memiliki seorang putra berusia 10 dan saya memiliki dua anak perempuan berusia 10 dan 9 tahun sehingga akan menjadi rumah yang sibuk."

"Kita harus membeli mobil baru dan mungkin memperpanjang rumah sekarang juga." Kembar tiga, yang lahir prematur pada 33 minggu, baik baik saja, tetapi tetap berada di inkubator sejak Kamis karena ukurannya. Lily lahir dengan berat 1,3 Kg, Lucy 1,5 Kg dan Arthur 1,7 Kg.

Elise menambahkan: "Saya baik baik saja, bayi bayi baik baik saja. Saya kembali ke rumah sekarang dan kami mengunjungi mereka setiap hari. "Ini benar benar luar biasa, tapi itu indah. Mereka cantik." "Mudah mudahan mereka tidak akan lama di sana, tetapi staf di rumah sakit luar biasa".

Mengenai bagaimana pasangan itu akan mengatasi tuntutan merawat tiga bayi pada saat yang sama, Elise menambahkan: "Ini tidak sesulit yang Anda pikirkan, kami hanya menyelesaikannya." "Kami berdua memiliki keluarga yang sangat baik dan sangat besar yang juga membantu." Paul menambahkan: "Ini adalah kasus yang sangat tidak biasa karena kelahiran itu alami dan bukan melalui IVF."

Menurut NHS (Rumah sakit nasional Inggris), hanya 190 lahiran kembar tiga lahir di Inggris pada tahun 2016 campuran kelahiran alami dan IVF.".

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close