Nasional

Dua Pengemudi Ojol Diamankan Polisi karena Diduga Jadi Provokator Demo

Suasana unjuk rasa pengemudi ojek online (ojol) di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta sempat memanas sebelum pimpinan DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Rahmat Gobel menemui mereka. Kejadian bermula saat masaa aksi kecewa belum ada perwakilan dari anggota DPR yang menemui mereka untuk mendengarkan langsung aspirasinya. Karena itu mereka meminta masuk ke Gedung DPR untuk menemui anggota dewan.

"Sabar kawan kawan DPR ternyata lagi reses," ujar seorang orator dari atas mobil komando, Jumat (28/2/2020). Mereka tetap bersikeras, beberapa massa sempat melempar botol plastik ke arah gerbang DPR yang dijaga aparat kepolisian. Sementara itu, persis di gerbang sebelah sebelah utara gedung DPR ada sedikit keributan lantaran dua orang diduga provokator diamankan pihak kepolisian dan langsung dibawa ke pos polisi di dalam gedung DPR.

Diketahui, mereka berunjuk rasa mendesak revisi Undang Undang No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ)‎. Para driver meminta agar kendaraan roda dua bisa dilegalkan menjadi angkutan transportasi khusus terbatas.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close