Travel

Dulunya Profesi Ini Hanya Boleh Diisi Pria Deretan Fakta Unik Pramugari

Profesi pramugari sekilas mungkin terlihat mudah dan menyenangkan. Bagaimana tidak, menjadi pramugari membuat kamu memiliki kesempatan untuk menjelajah dunia. Meski terlihat mudah, namun di balik itu semua, ada banyak beban yang harus dipikul para pramugari.

Pada awalnya, pria adalah pramugari pertama dan satu satunya. Namun seorang wanita mengubah sejarah. Ia adalah Ellen Church, seorang perawat yang belajar bagaimana mengendalikan pesawat pada 1930.

Boeing Air Transit menawarinya pekerjaan karena mereka tahu itu adalah langkah pemasaran yang bagus untuk menarik pelanggan. Banyak orang memiliki keyakinan jika pramugari adalah pelayan, ini karena mereka melihat pramugari hanya menyajikan makanan, melakukan apa yang diminta penumpang, dan menjaga kebersihan pesawat. Namun tahukah kamu tugas utama pramugari adalah memastikan kondisi di pesawat baik baik saja.

Dan jika terjadi sedikit masalah, mereka dapat melaporkannya pada pilot. Dengan kata lain, pramugari adalah asisten pilot yang harus berkomunikasi dengan mereka setiap jam untuk memberi tahu mereka semuanya baik baik saja. Sebagian besar maskapai penerbangan menawarkan pramugari pembayaran setiap jam, tetapi hanya jam yang mereka habiskan di udara.

Jadi, jika penerbangan ditunda, kru akan menerima berita buruk rekening bank mereka tidak akan diisi seperti yang mereka harapkan. Bagi penumpang waktu terbaik untuk rileks dan tidur adalah tepat setelah pesawat lepas landas. Namun berbeda dengan pramugari, mereka harus bekerja, memantau semua penumpang, dan membantu mereka.

Ketika kamu dan semua penumpang tidur setelah penerbangan lepas landas, pramugari akhirnya dapat menarik napas dan bersantai sejenak. Bahkan, sebagian besar pramugari mendorong para penumpang untuk tidur sebentar sehingga mereka dapat mengistirahatkan kepala mereka dan dapat melanjutkan sisa penerbangan secara aktif. Jika pramugari meminta kamu untuk melakukan sesuatu, kamu harus segera melakukannya.

Alasannya adalah mereka tahu apa yang baik untuk kamu dan para penumpang di sekitarmu.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close