Seleb

Film Gundala Garapan Joko Anwar Jadi Saksi kisah Cinta Tara Basro & Daniel Adnan

Bintang film Tara Basro dikabarkan menikah dengan Daniel Adnan. Darimana kisah asmara Tara Basro dan dengan Daniel Adnan bermula? Dugaannya, film Gundala menyatukan hati Tara Basro dan Daniel Adnan.

Keduanya semakin dekat dan menjalin asmara usai film Gundala. Sebelum menjalin asmara, Tara Basro dan Daniel Adnan pernah dilibatkan sutradara Joko Anwar dalam film Gundala (2019). Di film Gundala itu, Tara Basro memainkan peran sebagai Wulan, tetangga Sancaka yang dimainkan Abimana Aryasatya, si pemeran Gundala.

Sementara Daniel Adnan dipercaya Joko Anwar bermain sebagai Tanto Ginanjar, salah satu anak buah Pengkor (Bront Palarae). Daniel Adnan dilahirkan di Praha, Republik Ceko, pada 9 April 1992. Sebelum bermain film Gundala, Daniel Adnan yang khas dengan rambut gondrongnya itu bermain dalam film Buffalo Boys.

Di film Buffalo Boys itu, Daniel Adnan yang belajar karate dan Muay Thai sejak kecil, lalu kemudian silat Sunda ini memainkan peran sebagai Drost. Usia Daniel Adnan lebih muda 2 tahun dari Tara Basro. Saat ini usia Tara Basro menginjak 30 tahun. Kabar bahagia itu berhembus kencang setelah pasangan bintang film Indonesia tersebut sama sama mengunggah foto tangan mereka sedang saling berpegangan.

Di foto tersebut, Tara Basro dan Daniel Adnan memamerkan cincin pernikahan mereka. "Semesta menyatukan," tulis Daniel Adnan di akun Instagramnya. Tulisan yang sama juga diunggah Tara Basro di akun media sosialnya di waktu yang hampir bersamaan.

Banyak rekan dekat mereka, yang juga bintang film, menuliskan ucapan selamat atas pernikahan itu, mulai Hannah Al Rasyid, Jerome Kurnia hingga Happy Salma. Karena pernikahannya yang seolah hindari publik, Tara Basro pun sempat trending topic pagi ini. Setelah ditelusuri ternyata soal kabar menikahnya Tara Basro dengan Aktor Daniel Adnan.

Netizen pun ribut karena pernikahan dua artis itu seolah dilakukan secara diam diam. Lazimnya pernikahan, biasanya sudah ramai sebelum acara dilangsungkan. Bahkan hingga acara pernikahan yang biasanya digelar dalam bentuk resepsi yang mengundang banyak tamu.

Lalu foto pernikahan hingga selfie pun tersebar di media sosial. Tapi pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan ternyata tak melakukannya. Beginilah cuitan sebagian netizen menanggapi pernikahan keduanya.

@HarahapRonny: Tara Basro keren! Tanpa posting tanpa selpi tanpa teriak mutualan yuk tau2 nikah aja! Selamat ya kak @TaraBasro @sabiellar: Ngeliat tara basro nikah, pusing. Ngeliat lakinya tara basro, makin pusing. @ha3kal: Ya Allah ini Tara Basro dan Daniel Adnan kok bisa se perfect ini ya. Selamat menikah.

@BapaknyaRico: today is the day netizen indonesia mulai bayangin anaknya tara basro dan daniel adnan jadinya kaya apa @heibayyy_: ka Tara Basro mengajarkan kita kalo nikah itu bukan lg soal umur, tapi soal kesiapan kita dan pasangan untuk ke jenjang yg lebih serius dan ditambah dengan bantuan semesta @yosellakezia: Kalo mau dapet tunangan kayak tara basro harus kali yah jadi tara basro?

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close