Internasional

Gadis di New Mexico Tewas Tertembak Setelah Melihat Aksi Perampokan Ketika Main Pokemon Go

Cayla Campos, seorang gadis di New Mexico, Amerika Serikat (AS), tewas dengan luka tembak di kepala. Peristiwa terjadi ketika Cayla Campos sedang bermin Pokemon Go bersama pacarnya. Tiba tiba, mereka melihat ada perampokan di dekat Taman Bianchetti, Jumat (18/10/2019).

Dilansir KOB4 via New York Post Senin (21/10/2019), gadis berusia 21 tahun itu berusaha melarikan diri. Namun mobilnya ditembak beberapa kali. Satu peluru rupanya menembus bagian belakang kepala Campos, menyebabkan dirinya kecelakaan, demikian laporan media lokal.

Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit Universitas New Mexico. Namun oleh dokter, dia dinyatakan tewas. Polisi menyatakan mereka menggelar penyelidikan. Dalam keterangannya, mereka sedang mencari dua mobil yang diyakini terlibat dalam aksi perampokan di Albuquerque.

Yakni sedan perak dan sports car merah. Ayah Campos, Carlos, mengunggah pesan emosional atas kematian putrinya di Facebook. "Kami kehilangan anak kami Cayla karena penembakan," terangnya.

Carlos menyebut dia dibunuh di Albuquerque, dan menyatakan siapa pun yang mengenal Cayla Campos mengetahui dia adalah anak yang baik. "Engkau tidak akan pernah meninggalkan hatiku anakku! Saya tidak tahu bagaimana caranya hidup tanpa dirimu," tutur Carlos.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close