Seleb

Grup Idola Arashi Akhirnya Buka Akun Sosmed Ingin Dekat dengan Fans

Kabar gembira bagi para penggemar Arashi, grup idola asal Jepang. Mereka bakal tampil di Indonesia. Setelah dua dekade berkarier, grup beranggotakanSatoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto akhirnya menyapa fans di tanah air melalui tur Jet Storm di Hotel Mulia, Jakarta, Minggu (10/11/2019). Selama dua jam, Arashi dan para penggemar bertemu dan berbincang bincang mengenai perjalanan karir Arashi hingga single terbaru mereka 'Turning Up'.

Tak hanya itu, Arashi mengumumkan pembukaan akun resmi sosial media mereka di beberapa platform, seperti Twitter, Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Weibo. "Kami ingin lebih dekat dengan penggemar melalui akun sosial media kami, dengan memberikan live updates di sana," kata Matsumoto Jun dibantu penerjemah dalam acara jumpa fans hari ini. Akun sosial media itu juga dibuat untuk mengobati rasa kangen para fans terhadap 5 personel Arashi sebelum mereka rehat di akhir 2020.

Sakurai Sho mengatakan, dirinya belum mempunyai rencana terkait kegiatan sesudah hiatus. Dia mengaku ingin fokus menghibur para fans hingga akhir tahun depan. "Kami benar benar mau ambil tantangan sebagai 5 member Arashi. Apa hal hal yang bisa dilakukan 1 tahun ini. Saya sendiri benar benar ingin menikmati semua momen, melangkah lebih jauh sampai 31 Desember 2020," ucapnya. Arashi merupakan grup idola di bawah nauanganJohnny & Associates yang beranggotakanOhno Satoshi, Sakurai Sho, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, dan Matsumoto Jun.

Pada 3 November lalu, mereka memperingati 20 tahun sejak debut sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hiatus rehat di akhir 2020. Untuk menghibur para penggemar di Asia, Arashi merilis single terbaru mereka 'Turning Up' yang telah tersedia di berbagai platform musik digital, seperti Spotify dan JOOX. Penyanyi lagu "Love So Sweet" dari soundtrack Hana Yori Dango ini juga mengadakan tur di empat kota, yaitu Jakarta, Singapura, Bangkok dan Taipei.

Arashi juga akan menggelar konser di National Stadium pada 15 16 Mei 2020. Arashi bakal menjadi artis pertama yang tampil di sana.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close