Seleb

Hiburanku Ketemu Suami Gemes Curhat Bahagia Maia Estianty Jumpa Irwan Musry setelah Pisah 2 Minggu

Musisi Maia Estianty mencurahan rasa bahagianya karena bisa bertemu kembali dengan sang suami. Hal ini disampaikan Maia melalui akun Instagramnya, @maiaestiantyreal, 28 Maret 2020. Ibu dari Al, El dan Dul itu mengaku sudah dua minggu pisah dengan sang suami, Irwan Musry.

Maia menceritakan, dirinya harus berpisah dengan Irwan karena menjaga anak anaknya dankesibukannya melakukan galang dana alat APD untuk tenaga medis. Bisa bertemu lagi dengan sang suami adalah sebuah hiburan bagi Maia. Maia mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan suaminya meski tetap harus jaga jarak.

Mantan rekan duet Mulan Jameela itu tinggal di rumah anak anaknya selama berpisah sementara dengan Irwan. Maia menyebut, sang suami sangat pengertian dan tidak rewel. "Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry

Dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hati ku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia), Inilah hiburanku, ketemu suami tersayang,,,,

Tetep dengan jaga jarak… Liat kepalanya yg imut dan licin ini (aaauuuwww gumush) udah seneng… Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal ama anak2 selama dua minggu di rumah anak2.

You are the best… Super gak rewel and ribet and super pengertian… Love you my hubby…" tulis Maia.

Sebelumnya, Maia sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami. Di kolom keterangan foto, Maia menuliskan kalau ia sangat rindu dengan Irwan, 25 Maret 2020. Maia dan Irwan tidak bertemu karena menjaga anak anak dan harus isolasi diri.

Juri Indonesia Idol 2020 itu juga membayakan bagaimana rasanya jadi tim medis yang merawat pasien virus coron dan tak bisa bertemu keluarga. "Kangen Mas Bojo.. @irwanmussry .. Udah seminggu lebih nih nggak kumpul, demi menjaga anak2 di rumah…

Karena kudu isolasi diri.. Apa kabar team medis yang merawat pasien Covid19 ya? yang gak bise ketemu keluarga… Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya… Semangat team medis Indonesia.." tulis Maia.

Maia membagikan cara kreatif membuat masker dari kain. Hal ini ia bagikan melalui akun instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Minggu (22/3/2020). Seperti yang diketahui, masker langka di pasaran karena adanya wabah virus corona.

Untuk itu, ibu dari Al, El, dan Dul itu membagikan cara membuat masker sendiri. Terlihat dari foto yang diunggah, masker kain yang dibuat oleh Maia berwarna hitam bertuliskan inisial namanya, ME. Maia mengatakan sebaiknya membuat masker sendiri agar pasokan masker yang ada bisa disalurkan ke rumah sakit.

Istri dari Irwan Mussry mengatakan, masker yang iabuat sendiri bisa dicuci. Masker yang dibikin oleh Maia tersebut terbuat dari kain cotton drill kemudian dijahit. Maia memberi saran untuk membuat beberapa masker sekaligus.

Setelah itu, masker kain yang dibuat, dicuci menggunakan disinfektan atau deterjen. Setelah digunakan, masker tersebut juga harus dicuci lagi hingga bersih. Maia berharap banyak orang bisa kreatif membuat masker sendiri.

Maia mengaku mendapatkan inspirasi membuat masker dari kerabatnya, Olive. "Pusing cari masker? Bikin sendiri buat yg di rumah

Supaya pasokan masker yang ada bisa ke RS dulu… Gw bikin yg bisa cuci. Caranya : dari kain cotton drill (karena seratnya rapet, jadi kalau dilihat di lampu nggak tembus pandang…) Tumpuk dua, dijahit bolak balik.

Bikin banyak aja sekalian… Abis itu cuci ama disinfektan ato deterjen… Bersih, pakai !!!!

Kalo kepepet nggak ada masker, bisa pake sapu tangan keluar di jalanan. Abis pulang cuci lagi!!!! Moga2 pada kreatif bikin masker sendiri ya..

Colek @olive_and_hers aku terinspirasi dari dia!!!! #facemasks #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia." tulis Maia. Postingan Maia pun mendapatkan komentar dari para pengikutnya di Instagram.

"Bunda maia..saya juga sedang jahit..semoga terlaksana bs jait agak bnyk jd bisa di kasih ke taman ato siapa aja yg mebutuhkan..semoga terlaksana..#stayathome #savepeople #saveourcountry 20h51," tulis akun @yusmeny. "Duh bijak sekali… makasih ya @maiaestiantyreal sdh turut mengedukasi masyarakat bhw yg lbh membutuhkan APD adl petugas kesehatan dan org2 yg ada di RS," tulis akun @dr.marinaharoen. "Hebaat euy mba maya…ikutan aah bikin sendiri," tulis akun @erna_hijau28.

"Calon jd tren ini… soalnya dah mau lebaran… bakal banyak dijual di tanah abang "Masker Bunda Maya" hahahaha," tulis akun @hardata. "Tosss bun! Karena sulitnya cari masker, akhirnya kami juga bikin sendiri di rumah. Bikin beberapa biar sehari bisa langsung cuci dan ada gantinya," tulis akun @ditaht. Sebelumnya, Maia juga telah mengkampanyekan untuk rajin cuci tangan agar terhindar hari virus corona.

"Nggak cape untuk kampanye tentang corona virus… Hati2 abis pegang duit juga kudu cuci tangan yaaaaa…." tulis Maia. Maia juga mengatakan, ia bersama grup arisan geng Tempey juga melakukan penggalangan dana untuk mencari alat pencegahan corona.

"Guys, ada beberapa follower yg request gw menggalang dana, Dan grup arisan gw TEMPEY juga lagi mau bergerak buat cari2 alat pencegahan corona, Jadi jika kalian ingin menyumbangkan dana nya, walopun sedikit, akan sangat bermanfaat buat umat..

Infonya di INSTA STORY gw ya, langsung SWIPE UP aja terkoneksi ama akun gw di @kitabisacom .. Atau klik link bio di atas …. Rupiah akan sangat berarti…

Allah yang akan membalas… Bismillah doakan… Salam TEMPE" tulis Maia

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close