Seleb

Hotman Paris Beberkan Kronologi Perdebatan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief: Saya Pahlawan Malah

Pengacara sekaligus presenterHotman ParisHutapea membeberkan kronologi perdebatanNikita MirzanidenganElza Syarief. Nikita Mirzani sempat meluapkan emosinya padaElza Syariefyang juga kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show di INews . Menanggapi kasus pelabrakan tersebut, Hotman Paris mengatakan sejak awal dirinya tak tahu menahu soal kehadiran Elza Syarief di program yang dipandunya itu.

Lantas,Hotman Parismeminta kepada pihak televisi untuk memisahkanNikita MirzanidanElza Syariefagar tidak berada di ruangan yang sama. "Akhirnya produser bilang sama saya, kalau bisa Elza jangan duduk di ruangan yang sama karena Nikita mau datang. Karena mereka menjadi narasumber dan kebetulan Elza itu adalah katanya, aku juga nggak tahu, kuasa hukum dari mantan suami Nikita," ujarHotman Paris. "Saya yang ngomong ke Elza, 'Mbak Elza itu katanya nanti lawan debat kamu itu Nikita, kalau bisa Elza pindah ruangan jangan ruang tunggu yang sama, makanya dia ditemani oleh salah satu staff dari iNews, duduk di ruang sebelah."

"Jadi bener bener Elza itu tau calon debatnya dia, lagipula kalau seorang advokat entah debat dengan siapapun kenapa takut? Gue di posisi sama Elza gue debat juga berani, apalagi sama teman cowoknya itu," kata dia menambahkan. Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan dirinya kemudian mengawali segmen dengan berbincang santai bersama Nikita Mirzani. Namun, saat segmen kedua mulailah terjadi perdebatan.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close