Otomotif

Hyundai Sonata Hybrid 2020 Beri Diskon menuju Diler Hingga Rp 56 Jutaan

Bulan lalu, harga untuk Hyundai Sonata Hybrid 2020 sudah dirilis. Harganya menempatkan sedan menengah listrik asal Korea tersebut berada di antara Honda Accord dan Toyota Camry. Lebih baik lagi, Sonata Hybrid baru mengusung efisiensi 52 mil per galon pada trim Blue entry level, mengungguli Honda Accord Hybrid dan Toyota Camry Hybrid.

Sementara itu, sebuah laporan lain mengenai Sonata Hybrid datang. Mobil tersebut berhasil mengalahkan kedua produsen mobil asal Jepang dari segi harga jual ke diler. Menurut Motor1, Selasa (9/6/2020), Sonata Hybrid akan memasuki ruang pamer diler dengan diskon hingga 4.000 dolar AS atau setara Rp 56 jutaan untuk leasing dan pembiayaan berbunga rendah.

Untuk pembiayaan, Hyundai akan menawarkan Sonata Hybrid dengan potongan harga 1.000 dolar AS atau setara Rp 14 jutaan kepada konsumen. Seperti yang disebutkan, Sonata Hybrid 2020 akan segera memasuki diler dalam waktu dekat. Promo yang disebutkan di sini berlaku hingga akhir Juni 2020.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close