Seleb

Ingin yang Lebih Ekstrem, Vicky Prasetyo Berniat Gelar Pernikahan dengan Anggia Chan di Goa

Vicky Prasetyo berencana untuk menggelar pernikahan dengan Anggia Chan di goa agar mendapatkan sertfifikasi mountain. Ternyata ini maksudnya! Meski baru sekitar dua bulan jadian, Vicky Prasetyo dan Anggia Chan sudah merencakan soal pernikahan. Vicky tampaknya sudah cukup mantap untuk melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih ke jenjang pernikahan.

Vicky bahkan sudah menyusun konsep pernikahan yang ingin digelar bersama Anggia. Ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis (28/03/2019), Vicky mengaku kalau dirinya ingin menggelar pernikahan di goa. Tak hanya itu, Vicky juga ingin sesuatu yang lebih ekstrem untuk pernikahannya dengan Anggia nanti.

Sebelumnya, Vicky menunjukkan cintanya pada Angel Lelga dengan melompat dari helikopter pada hari pernikahannya. Sedangkan bersama Anggia nanti, Vicky ingin menggelar pernikahan di goa agar lebih indah dan ekstrem. Menurut Vicky, Anggia berhak mendapatkan pembuktian cinta yang lebih dibanding Angel Lelga dulu.

Vicky juga berjanji kalau dirinya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Anggia. Perjuangannya memberikan yang terbaik untuk Anggia ini disebutnya sebagai sertifikasi mountain. "Nah kalau dapat yang ini pasti aku berusaha yang lebih terus gitu lho. Itu namanya sertifikasi mountain," ujarnya.

Mengetahui Vicky ingin memberikan yang lebih untuknya, Anggia mengaku kalau dirinya tak ingin meminta sesuatu yang muluk muluk pada mantan suami Angel Lelga tersebut. Bagi Anggia, yang terpenting yakni Vicky bisa membimbingnya dalam berumah tangga. Model sekaligus penyanyi dangdut ini ingin Vicky bisa menjadi imamnya di dunia dan akhirat.

"Aku mintanya satu sama dia yang mau jadi imam aku, dunia dan akhirat. Permintaannya itu enggak muluk muluk. Cinta itu enggak akan mungkin bisa luntur," kata Anggia. "Kalau harta, tahta, ketampanan bisa dilihat dari luar tapi kalo kesetiaan itu gak akan bisa luntur itu aja sih," tambahnya. Move on dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo kini menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik bernama Anggia Chan.

Vicky dan Angel baru baru ini dikabarkan menggelar acara tunangan. Acara tersebut bahkan dihadiri oleh keluarga dan teman teman Vicky. Romantis dan penuh cinta, Vicky menegaskan jika acara tersebut bukanlah pertunangan.

Mengaku hanya bentuk persembahan cinta, Vicky juga memberikan cincin untuk sang kekasih. Vicky dan Anggia tampil serasi dalam balutan pakaian berwarna putih. Vicky tampak berlutut di depan sang kekasih untuk mempersembahkan cintanya.

Sebuah cincin juga Vicky pasangkan di jari manis Anggia. "Berawal dari pertemuan yg tak pernah di rencanakan kita… Tatapan mata yg akhirnya menjadi kesepakatan cinta… Yang tak pernah kusangka Tumbuh menjadi rasa suka… Harapan yg saling melengkapi antara kita… Kini tumbuh menjadi satu jiwa Yang membuat kita selalu tersenyum dan bahagia… Sebagai manusia biasa kita tdk mampu tawar menawar atas Takdir yg datang untuk kita… Kita berbahagia dan saling melindungi dari apapun kerasnya masa lalu kita… Tetaplah menjadi pasangan yg baik tdk menghakimi semua kesalahan antara kita …. Terimakasih My sailormoon @anggia_chan Tetaplah menjadi pribadi yg setia pada hati yang Ingin selalu bersama … Semoga ikatan kita akan selalu terjaga… Hingga restu semesta iringi langkah kita…. Aamiin Allah huma aamiin Thanks buat team yg sudah bantu acara special day persembahan cinta ini @veramosslucky_official and @daniel.ardiansyah888 serta @rayvisual.id Note "ini acara persembahan cinta bukan tunangan atau apapun ….untuk keluarga , kerabat dan teman2 lainya semoga dgn penjelasan ini menjadi mengerti terimksh."

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close