Nasional

Ini Harapan sang Istri buat BTP Ahok Cium Puput Nastiti di Hari Ulang Tahunnya

Tepat hari ini, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok tengah bertambah usia. Di usia ke 54 ini, terlihat Ahok habiskan waktu bersama istri dan anaknya. Momen tersebut diunggah akun @btpnd pada 29 Juni 2020.

Terlihat Yosafat Abimanyu Purnama tengah berada di antara BTP dan Nastiti. Selain potret bertiga, terlihat ibu BTP, Buniarti Ningsih ikut mendampingi mereka. Pada slide kedua, Ahok juga sempat mencium mesra istrinya.

Melalui postingan yang sama, Puput Nastiti menuliskan ucapan doa dan pujian pada sang suami. Menurut Nastiti, BTP Ahok adalah sosok yang sangat peduli dan jujur. Tak lupa Puput juga menuliskan rasa syukur telah memiliki suami seperti BTP.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya.. Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik . Terimakasih Tuhan Yesus. . Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari,

KiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karirnya, panjang umur & sehat selalu! aamin" Postingan tersebut juga di repost oleh akun milik BTP sendiri, @basukibtp. BTP menuliskan terima kasihnya untuk keluarga kecil tersebut.

"Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua."

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close