Otomotif

Ini Spesifikasinya! Lamborghini Aventador Kembali Terbakar di Surabaya

Peristiwa terbakarnyaLamborghinikembali terjadi,di jalanan padat, dan viral seusai diunggah oleh akun Instagram pada Minggu (8/12/2019). Tidak diketahui lokasi dan waktu kejadian, hanya dalam deskripsi postingan disebutkanLamborghiniterbakar di kawasan HR Muhammad,Surabaya. Mobil Lamborghini merupakan mobil supercar mewah yang terkenal dengan harga fantastis.

Beberapa artis Indonesia dikabarkan memiliki mobil mewah ini, satu diantaranya adalah Raffi Ahmad. Namun pada bulan Oktober 2019 lalu, Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad dikabarkan terbakar di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Lamborghini Aventador ini memiliki mesin 6498 cc dengan tenaga 700 hp.

Mobil mewah ini hanya bisa menampung 2 orang karena hanya tersedia 2 tempat duduk. Sementara jenis transmisi otomatis serta mengkonsumsi BBM 3.8 kmpl untuk di dalam kota, dan 8.9 kmpl di jalan tol. Mobil ini jelas dilengkapi dengan fasilitas kenyamanan seperti AC, Power Window depan, Automatic Climate Control, Air Quality Control dan sistem pemanas.

Seperti mobil lain pada umumnya mobil ini sudah dilengkapi dengan stir power steering dengan engine start stop button untuk menghidupkan atau mematikan mesin mobil hanya dengan menekan tombol. Untuk keselamatan, mobil ini juga dilengkapi dengan Airbag penumpang pada bagian depan dan samping depan. Sementara kantong udara pengemudi, child safety locks dan Anti lock bracking sistem juga disediakan sebagai fitur keamanan mobil.

Mobil ini juga disediakan sensor parkir, crash sensor, kamera belakang dan juga engine check warning yang dapat memudahkan pengemudi ketika ingin memarkir mobil. Untuk eksterior mobl, mobil ini dilengkapi dnegan atap convertible yang dapat dilipat. Sama seperti mobil modern pada umumnya, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur hiburan dan pendukung komunikasi seperti Sistem navigasi, layar sentuh, sambungan Bluetooth, USB dan masih banyak lagi.

Sebagai fitur keamanannya, mobil ini dilengkapi dengan Smart Access Card Entry, Anti Theft Device, Alarm mobil dan Engine Immobillizer. Jok mobil Lamborghini ini dilapisi dengan kulit, dan pada bagian stir juga berbalut kulit. Mobil ini juga dilengkapi dengan Odometer digital, dan pengaturan kursi elektrik dengan mode berkendara Eco.

Mobil ini tersedia dalam 7 pilihan warna yaitu, putih, orange, kuning, pink, biru, Marrone Apus dan Arancio Argos. Lamborghini Aventador. (Kompas.com/Gilang)Harga Lamborghini Aventador di Kota Terdekat Rp8,7 Milyar

Rp6,4 Rp8,7 Milyar Rp6,4 Rp8,7 Milyar Rp6,4 Rp8,7 Milyar

Rp6,4 Rp8,7 Milyar Sementara untuk harga mobil Lamborghini Aventador bekas menurut gridoto.com adalah sebagai berikut: • Harga dirangkum dari pedagang mobil bekas area Jakarta dan sekitarnya.

• Harga tergantung kondisi kendaraan. • Daftar harga disusun berdasarkan data yang diterima hingga Itu tadi adalah harga dan spesifikasi dari mobil mewah Lamborghiniberjenis Aventador yang terkenal dengan harga yang fantastis, yang kemarin viral.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close