Internasional

Istri Baru Tahu Dirinya Hamil 3 Hari Setelah Hari Duka Itu Suami Meninggal 2 Bulan Setelah Menikah

Airina Roslan (23) harus rela kehilangan suaminya, Amirul Ashraf (25), begitu cepat. Pasangan asal Malaysia ini menikah pada 7 September 2019. Dua bulan setelahnya, yakni pada 11 November 2019, Amir meninggal dunia.

Dikutip dari Mstar, Airina sempat berbagi cerita sedih tentang kepergian suaminya itu. Erin sedang berada di rumah orang tuanya di wilayah Shah Alam untuk menghadiri pernikahan seorang teman. Sedangkan Amirul atau Mirul berada di Johor Baru.

Kala itu keduanya harus berpisah karena ada urusan pekerjaan. "Ini adalah pertama kalinya saya jauh dari Mirul selama pernikahan kami." "Mirul tidak bisa dekat dengan saya karena dia memiliki pekerjaan di Johor Baru," kata Erin, dikutip dari mstar.com.

Pada Rabu (6/11/2019) malam, Erin yang sedang bersama teman temannya mendapat pesan WhatsApp dari sang ibu. Sang ibu menanyakan apa yang sedang dilakukan Erin kala itu. "Pada malam 6 November, saya kebetulan sedang keluar dengan teman teman."

"Ibuku mengirim WhatsApp, bertanya jam berapa sekarang." "Saya memberi tahu dia pada jam 1 pagi sedangkan saat itu saya menonton film," ungkap Erin. Ternyata sang ibu hendak menyampikan kabar jika suaminya sakit.

Ibunda Erin mengabarkan jika Mirul pingsan setelah bermain futsal. "Lalu ibuku bilang jangan kaget ya kamu. Mirul pingsan saat bermain futsal," kata Erin menirukan ucapan sang ibu. Erin sempat tak percaya mendengar kabar tersebut.

Ia memutuskan untuk menghubungi ibu mertuanya. "Awalnya saya tidak percaya. Saya lalu mengirim WhatsApp ke ibu mertua saya." "Ibu mertua saya menjawab Mirul pingsan ketika futsal, sekarang di ICU," ungkap Erin.

Sayang nyawa Mirul tak bisa diselamatkan, ia meninggalnya istrinya dua bulan setelah pernikahan. Pada Rabu 11 Maret 2020, melalui Instagram, Erin kembali menulis curhatan. Ternyata tiga hari setelah kepergian Mirul November lalu, Erin baru tahu dirinya tengah mengandung.

Ia pun bahagia dengan kabar itu, namun bersedih karena suaminya belum sempat tahu. Berikut unggahan Erin: "3 hari selepas you pergi, aku baru tau aku pregnant you.. aku mintak maaf tak sempat nak bagi tau you…

Seminggu sebelum you pergi, setiap hari you cakap aku pregnant. Tapi bila i check, negative. Tapi kamu hari hari paksa aku check lg

You kata kamu yakin aku pregnant. Hahaha. Tapi baby pun malu malu lg nk tunjukkan diri dia time tu. Lepas ayah tak ada, baru nk tunjukkan diri ye baby? '

Tak ape.. ayah mesti dah tau dulu tu.. hihi. You taknk tengok aku sedih lama lama kan? Sbb tu Allah bg hadiah ni kt i & family kita.

Semoga Allah mudahkan urusan aku & anak kita ye you.. semoga aku dapat melatih diri untuk jd ibu yg baik utk anak kita. Aku harap muka baby mirip you! Boleh la i gomol dia tiap hari!

Kurangi sedikit rinduku kt youuu hihi," tulis Erin. Unggahan itu ramai komentar netizen yang mendoakan agar Erin kuat dan sehat selalu.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close