Seleb

Jadikan Temen Seleb Inspirasi, Fenita Arie Buka Bisnis Fesyen

Setelah sukses menjadi pembawa acara dan hijrah, sekarangFenitaAriemelebarkansayapkeduniabisnis. Fenita Arie membuka bisnis fesyen baju Muslim, yang ia beri nama 'fe.z.' yang diakui olehnya, usaha tersebut adalah mimpinya sejak lama. "Akhirnya setelah sekian lama, keinginan aku untuk punya brand sendiri bisa terpenuhi dengan brand 'fe.z.' ini. Nah nama bisnis aku tuh diambil dari nama aku, Fenita Zahwawi," kata Fenita Arie yang ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya keinginan dari dalam diri saja, tetapi wanita beusia 33 tahun itu ingin buka bisnis fesyen tersebut karena melihat teman teman selebriti yang sudah membuka usaha fesyen lebih dulu darinya. "Iya, inspirasinya memang dari teman teman juga. Terus melihat orang berhijab cantik cantik banget, kayak punya karakter gitu. Jadi, kayak 'wah bisa juga nih untuk wanita cantik Indonesia' gitu," ucapnya. Tak mau asal dalam membuka bisnis fesyen, istri dari aktor dan presenter Arie Untung tersebut mempersiapkannya dengan matang agar produk yang diluncurkannya tidak asal asalan.

Sebab menurutnya, jika hanya mengedepankan tampilan busananya saja, sudah banyak produk dari bisnis fesyen yang lebih bagus darinya. "Konsep desainnya sih busana yang elegant ya yang dapat dikenakan setiap hari," tegasnya. Selain itu, dalam memproduksi busana, Fenita ingin membuat wanita merasa spesial dalam menjalani aktivitasnya, jika menggunakan hasil karyanya itu.

"Makanya, aku bikin bahwa everyday is special day. Baju bajunya yang cewek banget lah. Udah banyak A line nya, tapi kita tetap terasa siluet dan femininnya dapat," jelasnya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close