Nasional

Jaga Kebugaran Sebelum Sidang Umum PBB, Wapres JK Jalan Santai

Jelang gelaran Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ke 74 yang di ikuti, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan berolahraga pagi waktu setempat, di New York, pada Minggu (22/9/2019). JK berjalan kaki santai untuk menjaga kebugaran fisiknya, didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Watapri Dian Triansyah Djani, sejauh 7,51 km. Rombongan mulai berjalan kaki dari Hotel Westin New York Grand Central tempat menginap pada pukul 07.20 hingga pukul 09.41.

Setidaknya, hampir 2 jam JK dan rombongan menyusuri kota New York. Dari keterangan, Juru bicara wapres JK, Husain Abdullah menuturkan, usai berjalan kaki rombongan beristirahat sejenak di taman North River. "Ini cara Wapres JK menjaga kesehatannya, karena sidang nanti sangat padat, sekitar 25 kegiatan dari pagi hingga sore tanpa henti dari Senin hingga Jumat nanti," ujar Husain.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close